10 Batu Permata Murah dan Populer

Posted on

10 Batu Permata Murah dan Populer – Batu permata menjadi sangat popular di tahu 2015 ini, maka dari itu Admin Baca Bagus berbagi kepada agan-agan sekalian 10 Batu Permata Murah dan Populer 2015. Sebelumnya Admin Baca Bagus sudah berbagi Cara Merawat Batu Lavender Agar Mengkristal.

10 Batu Permata Murah dan Populer

10 Batu Permata Murah dan Populer

Memang tidak dapat dipungkiri begitu banyaknya peminat Batu Akik atau Batu Permata pada saat sekarang ini. Munculnya berbagi macam jenis Batu Permata yang unik, menarik dan murah membuat para pecinta batu mulia atau batu permata berlomba-lomba untuk mengoleksi batu permata tersebut.

Ketenaran batu cincin ternyata bukan hanya terjadi di arab Saudi, melainkan diberbagai Negara besar, salah satunya nya yang lagi booming iyalah di Indonesia, cincin dengan berbagai jenis batu ini ternyata memiliki nilai jual yang cukup menggoda, banyak berbagai kalangan yang berbisnis jual beli batu cincin, di Indonesia sendiri batu cincin sangat diburu para kaula muda dan orang tua, ternyata bukan hanya sebagai fashion wanita, batu cincin banyak digemari semua kalangan.

Meskipun terlihat mistis jika kita memakai nya namun sebenarnya batu cincin hanya sebagai perlengkap fashion, selain lebih terlihat berwibawa, memakai cincin batu akan lebih percaya diri, meskipun kebanyakan para orang tua yang suka memakainya, namun di 2015 ini banyak juga para kaula muda yang gemar memakai dan mengoleksi. Beberapa batu cincin ini memilik khasiat yang nyata, yakni  mampu memancarkan  karisma istimewa sehingga memiliki daya tarik yang baik untuk penampilan Anda, adapula untuk kesehatan Anda yakni batu cincin Bacan yang mengandung daya magnet, sehingga berguna untuk melancarkan peredaran darah.

Bukan hanya karena keindahan dan keistimewaan nya saja, 10 Batu Permata Murah dan Populer ini memang sudah banyak dikenal diberbagai Negara, sehingga tidak di pungkiri lagi jika beberapa batu akik ini berhasil mendunia. Berikut 10 Batu Cincin Murah tersebut :

10 Batu Permata Murah dan Populer

1. Batu Bacan Natural

Batu Bacan Natural ini dapat anda miliki dengan harga berkisar Rp. 3.999.000 atau lebih. Tergantung dari kualitas Batu Bacannya.

2. Mata Elang Labarador

Batu Mata Elang Labarador ini dapat anda miliki dengan Harga berkisar Rp. 140.000. Tergantung dari kualitas Batunya.

3. Batu Giok Putih

Batu Giok Putih ini dapat anda miliki dengan Harga Rp. 400.000. Semua tergantung dari kualitas batunya.

4. Batu Cincin Onyx

Batu Cincin Onyx ini dapat anda miliki dengan Harga Rp. 200.000. Semua tergantung dari kualitas batunya.

5. Batu Bio Solar Natural Gemstone

Batu Bio Solar Natural ini dapat anda meliki dengan Harga Rp. 3.799.000 atau lebih. Tergantung dari kualiatas Batunya.

6. Batu Akik Darah Red Carnelian

Harga Promo Rp. 550.000

7.  Asli Bungbulang Cincin Batu Ali

Bungbulang Batu Ali ini dapat anda miliki dengan Harga berkisar Rp. 3.500.000 atau lebih. Tergantung dari kualitas batunya.

8. Cincin Batu Kecubung Natural Amethyst

Batu Kecubung Natural ini dapat anda miliki dengan Harga Rp. 450.000 atau lebih, tergantung dari kualitas batunya.

9. Cincin Batu Agate Blue Lace

Batu Agate Blue Lace ini dapat anda miliki dengan Harga Rp. 100.000 atau lebih, tergantung dari kualitas batunya.

10. Batu Kecubung Wulung

Batu Kecubung Wulung ini dapat anda miliki dengan Harga berkisar Rp. 2.299.000. Tergantung dari kualitas batunya.

Batu cincin berasal dari batu akik yang terbilang mahal untuk jenis tertentu, namun ada pula yang dibandrol murah, oleh sebab itu banyak para pemburu batu akik untuk dijadikan batu cincin, selain nilai jual yang menjanjikan, batu cincin memang menjadi fashion pria yang sedang trend di Indonesia.

Bagi Anda penggemar batu cincin, sudah pasti kenal dengan jenis dan harga nya, namun alangkah baiknya jika Anda berminat untuk membeli mungkin 10 daftar batu cincin di atas bisa Anda cek, selengkapnya, semua bisa Anda beli lewat Toko Online terpercaya dan terjamin kualitasnya.

Demikianlah 10 Batu Permata Murah dan Populer, semoga bermanfaat. Jangan lupa Baca juga Tips Mempercepat Proses Penuaan Batu Akik[bb]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *