5 Kreasi Tutorial Hijab Modern terbaru

5 Kreasi Tutorial Hijab Modern terbaru – Pada kesempatan ini admin bacatutorial.com akan berbagi tentang 5 Kreasi Tutorial Hijab Modern terbaru. Sebelumnya admin juga sudah berbagi tentang Tutorial Hijab Pashmina Dian Pelangi.

Hijab modern pada dasarnya bisa jadi tidak begitu jauh dengan model hijab modern yang sudah ada sebelumnya. Yang membuatnya beda bisa diprediksi adalah motif dari kerudung yang dikenakan. Tapi, jika semakin hari wanita muslim semakin kreatif, hal tersebut bukan mustahil.

Sebenarnya, semakin sederhana segala sesuatu, semakin modern ia. Pendapat ini terbukti dari beberapa peralatan canggih. Semakin cara penggunaannya semakin sederhana, artinya alat tersebut semakin modern.

canggih. Semakin cara penggunaannya semakin sederhana, artinya alat tersebut semakin modern.

5 Kreasi Tutorial Hijab Modern terbaru

1. Hijab Tumpuk Abu-abu

Hanya perlu 5 tahapan untuk mengenakan hijab dengan model seperti ini. Yang dibutuhkan juga tidak banyak. Hanya pashmina, ciput dan jarum.

Kreasi Tutorial Hijab Tumpuk Abu-abu
Kreasi Tutorial Hijab Tumpuk Abu-abu

Anda cukup sematkan kerudung, kemudian ambil salah satu sisi, sematkan dengan peniti. Selesai.

2. Hijab Simple Tanpa Jarum

Penggunan jarum sangat lumrah dalam mengenakan hijab. Beberapa di antaranya bahkan membutuhkan jarum hingga lebih dari 3. Tapi, prediksi hijab modern 2015 ini tidak menggunakan jarum satu pun.

Kreasi Tutorial Hijab Simple Tanpa Jarum

Kreasi Tutorial Hijab Simple Tanpa Jarum

Anda hanya perlu menggunakan dalaman ninja, ambil pashmina ukuran panjang, kenakan, masing-masing ujungnya putar dan simpan di depan. Tidak menggunakan jarum, bukan berarti hijab ini tidak aman. Selama Anda menyematkannya dengan baik, semua akan baik-baik saja.

3. Pashmina Pink

Penggunaan pashmina dalam berkreasi menciptakan hijab baru, memang tidak bisa ditampik. Sebagian besar hijab modern 2015, terdiri atas pashmina. Seperti pashmina di bawah ini.

Kreasi Tutorial Hijab Pashmina Pink

Kreasi Tutorial Hijab Pashmina Pink

4. Great but Simple

Penggunaan kerudung atau hijab yang sederhana bukan berarti tidak bisa tampil keren. Tutorial di bawah ini menunjukkannya.

Kreasi Tutorial Hijab Great but Simple

Kreasi Tutorial Hijab Great but Simple

Pertama, sematkan pashmina Anda. Panjang satu sisi. Tarik bagian pendek dari pashmina ke bagian dalam. Sementara bagian yang panjang tarik hingga menutupi kepala. Setelah tersemat rapi, mulai sematkan bagian yang pendek tadi. Gunakan jarum untuk menyematkan dan selesai!

5. Simple Everywhere

Dalam tutorial hijab simple ini yang dibutuhkan hanya pashmina dan ciput ninja. Masukkan satu sisi pashimna ke bagian dalam, disusul dengan bagian lainnya. Kemudian tarik, masukkan kembali ke bagian belakang. Lalu, selesai. Anda tampil cantik dengan kerudung simple.

Kreasi Tutorial Hijab Simple Everywhere

Kreasi Tutorial Hijab Simple Everywhere

Model-model jilbab atau hijab ini pasti akan terus berubah dari tahun ke tahun. Selama hal tersebut tidak melanggar syariah, kenapa tidak. Pintar-pintar juga memilih model hijab yang akan digunakan. Perhatikan juga acara yang dituju mengenakan hijab tersebut.

Demikianlah info 5 Kreasi Tutorial Hijab Modern terbaru dari admin bacatutorial.com yang dibagikan, semoga bermanfaat. Jangan lupa lihat juga Tutorial Hijab Pashmina Sifon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *