Antara Cinta, Ikhlas dan Kesetiaan dalam Menyambut Jodoh

Antara Cinta, Ikhlas dan Kesetiaan dalam Menyambut Jodoh – Cinta…Slalu hadir tanpa kita sadari.Katanya cinta itu buta, tidak kenal tempat, waktu, situasi, rupa, harta, tahta bahkan usia. Baik tua, muda, janda bahkan duda sekalipun bisa merasakannya.

Antara Cinta, Ikhlas dan Kesetiaan dalam Menyambut Jodoh

Antara Cinta, Ikhlas dan Kesetiaan dalam Menyambut Jodoh

 

Dunia tidak bisa lepas dari rasa yang namanya cinta .Saat jauh terasa rindu,tapi saat  bertatap muka sungguh malu.Tiap hari terbayang wajahnya namun saat bertemu canggung seluruh tubuh.Beribu ribu kata yang terpendam,ingin diutarakan namun lidah terasa kaku.(ini pengalaman gw)

“jatuh cinta berjuta rasanya”syalalala~…Mencintai seseorang menciptakan keindahan tersendiri yang kita rasakan.Perasaan cinta adalah hal yang wajar dan bukan sebuah dosa,dan janganlah membuatnya menjadi sebuah dosa.

Saat jatuh cinta Anda sangat tahu bahwa diri anda adalah pribadi pemalas namun dihadapannya seolah ada seribu nyawa pada diri anda untuknya. Anda berani melakukan apa saja, bahkan nyawa bisa jadi taruhannya. Ibaratnya sih tidak ada gunung yang tidak bisa didaki dan tidak ada pula lautan yang tdk bisa disebrangi..hahah cieee yang dimabuk cinta. But ingatt!! Hanya diawal

Cinta yang tak terbalas ”cintaku bertepuk sebelah tangan tapi aku balas senyum keindahan” (taukan lagunya D’bagindas? :C I N T A). Lantas bagaimana bila cintamu tak terbalas?ohh kebayang sakitnya cinta bertepuk sebelah tangan ,liat video klipnya saja aduh sakitnya minta duit eh minta ampun..nyesseknya sampe ke hati.

Sahabatku…Cinta memang bisa membuat orang bahagia sampai lupa segalanya. Tapi, tidak dapat dipungkiri cinta juga bisa membuat kita menangis menderita. kalo anak alay sih bisa sampe bunuh diri #cabe cabean jangan tersinggung haha…Ada peri di hati ketika engkau menceritakan tentang segala yang kau alami. Setelah sekian lama kau bertahan dengan luka yang kau pendam.

Belajarlah ikhlas untuk melepaskan

Melepaskan bukanlah akhir dari segalanya, melainkan awal dari suatu kehidupan yang baru. Ini bukan hanya untuk cinta yang tak terbalas, tetapi sudah jadi kewajiban kita untuk tidak larut dalam cinta yang semu.

IKhlas..Ikhlass..dan ikhlaslah untuk melepaskannya. Sadarlah bahwa cinta yang kau punya adalah bentuk cinta palsu. semuanya sudah diatur oleh Allah. Rezki, maut, jodoh kita itu semuanya sudah ada suratannya dari Allah. Tergantung langkah yang anda ambil, langkah yang salah akan membawamu ke hal yang tidak sesuai dengan suratan yang sudah ditentukan. Mungkin menurutmu dialah yang terbaik tetapi belum tentu menurut Allah. Seseungguhnya Allah maha mengetahui sedangkan kamu tidak.

Tidakkah kamu berfikir bahwa jika kau melakukan hubungan dengan seseorang yang belum tentu jodohmu itu sama halnya kau telah berpaling dan berkhianat dengan jodoh yang akan diberikan untukmu??

Setialah pada Calon Jodohmu

Tidakkah kamu ingin melakukan suatu hubungan cinta untuk pertama kalinya dengan orang yang benar benar adalah kekasih yang dikirimkan Allah untukmu?? Alangkah indahnya jika semua bentuk interaksi cinta dilakukan pertama kali dengan seseorang yang benar benar adalah jodoh kita.

Kalau kau berfikir kesetiaan hanya berlaku untuk orang orang yang sudah mendapat dan memiliki pasangan itu SALAH. kesetiaaan juga harus dilakukan untuk remaja penanti seperti kita. Mungkin sekarang dia tak ada dalam pandangan kita dan sama sekali sulit untuk diprediksi. Belum tau siapa namanya,bagaimana rupanya, bagaimana suaranya dan belum tau bagaimana sifatnya. Tapi yakinlah setidaknya sekarang kita masih dalam satu atap langit yang sama, melihat bulan dan bintang yang sama. Dan.. mungkin saja dia juga sedang sibuk memperbaiki dirinya agar bisa menjadi pasangan yang baik untukmu. Pertanyaannya sekarang, Sudahkah kita memantaskan diri untuk menjadi istri/suami yang baik untuk keluarga kita kelak sehingga pantas bagi kita untuk dipilih dalam membangun mahligai pernikahan???

Sekarang bersabar, ikhlas dan setialah pada calon jodohmu. janganlah kau melakukan interaksi yang berhubungan dengan cinta kepada seseorang yang belum tentu adalah jodohmu. Tatap masa depanmu.Percayalah akan ada cinta seseorang yang akan menyambut cintamu. Cinta memang sudah tersurat, namun memenuhinya dengan halal dan haram adalah suatu pilihan bagi akal yang sehat. Cinta yang suci jauh lebih indah dibanding Cinta yang semu.[Ainun Anugrayanti].

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *