Batu Akik Biduri Pandan

Batu Akik Biduri Pandan – Kali ini Admin Baca Bagus akan berbagi Batu Akik Biduri Pandan, sebelumnya Admin Baca Bagus sudah berbagi tentang Proses Pembuatan Batu Akik. Langsung saja agan-agan simak penjelasan tentang Batu Akik Biduri Pandan.

Batu Akik Biduri Pandan

Batu Akik Biduri Pandan

Batu Biduri yang ini adalah lagi jenis lain yang disebut dengan Batu Biduri Pandan. Selain digunakan sebagai perhiasan, batu ini juga bisa ditumbuk dan digunakan untuk menjadi bahan kosmetik seperti Eye Shadow atau menjadi pewarna lukisan. Harga Batu Biduri Pandan tidak terlalu mahal, oleh karena itu jenis batu ini sering digunakan pada aksesoris-aksesoris seperti kalung, mosaic, jam tangan, dan sebagainya.

Batu Biduri Pandan ini juga bisa beracun apabila dihirup, terutama ketika sedang dipahat atau diukir dan mengeluarkan zat tembaga. Biduri pandan atau yang juga disebut dengan malachite pada umumnya berwarna hijau garis-garis, hijau tua, dan terkadang juga mirip dengan warna batu zamrud.

Malachite atau Biduri Pandan memiliki tingkat kekerasan yang cukup rendah, yaitu kisaran 3.5 – 4. Oleh karena itu, jenis batu cincin ini sangat rentan pecah atau tergores. Selain itu batu ini cukup peka terhadap panas, ammonia dan juga air keras.

Akik Biduri Padan cukup Anda bawa sesering mungkin, disimpan dalam dompet atau tas Anda. Anda juga dapat menjadikan batu ini sebagai mata perhiasan, seperti cincin, liontin, kalung, ataupun anting-anting. Intinya adalah sesering mungkin anda bersama dengan Batu Biduri Pandan. Ketika Anda dekat dengan Batu Biduri Pandan, maka getaran atau energi positifnya akan terpancar dan bermanfaat bagi Aura Anda.

Cara Merawat Batu Akik Biduri Pandan

Untuk perawatan, bersihkan Batu Biduri Pandan ini dengan air sabun dan sikat secara halus menggunakan sikat gigi. Energi yang terkandung dalam Batu Biduri Pandan sudah dikunci sehingga tidak akan lepas. Selain itu, Batu Biduri Pandan ini juga bisa menyerap energi metafisika secara otomatis dari alam. Dengan demikian, energinya selalu penuh dan insya Allah tidak akan pudar.

Demikian sedikit pengenalan tentang Batu Akik Biduri Pandan, semoga bermanfaat dan bisa bisa menambah wawasan agan-agan. Jangan lupa Baca juga Cara Merawat Batu Panca Warna Garut[bb]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *