Batu Akik Pandan Kapas dan Cara Merawatnya

Batu Akik Pandan Kapas dan Cara Merawatnya – Pada kesempatan ini Admin Baca Bagus kembali berbagi Batu Akik Pandan Kapas dan Cara Merawatnya. Sebelumnya Admin Baca Bagus sudah berbagi Khasiat dan Manfaat Fosil Katilayu Asli. Berikut ini artikel lengkap Batu Akik Pandan Kapas dan Cara Merawatnya.

Batu Akik Pandan Kapas dan Cara Merawatnya

Batu Akik Pandan Kapas dan Cara Merawatnya

Batu Akik Pandan Kapas kadang orang menyebutnya, adalah batu mulia yg tergolong batuan Agate atau akik, yang masuk dalam keluarga chalcedony. yang memiliki tingkat kekerasan batuan Skala 7 bila di ukur dengan Mohs.

Salah satu varian jenis batu akik ini adalah batu akik pandan kapas. Pandan kapas memiliki ciri sisik yg mengumpul seperti awan pada bagian dalam batu, pandan kapas ini merupakan cikal bakal batu pandan jenis lainnya, karena pandan kapas bisa bermetamarfosis dan juga bisa tidak.

Berikut ini adalah teknik sederhana cara merawat batu akik pandan kapas, sehingga batu akik pandan kapas yang kita miliki tetap tampil bagus dan semakin keluar warnanya. Beberapa tips di bawah ini bisa kita pilih salah satunya. 

Cara Merawat Batu Akik Pandan Kapas

  • Pertama, untuk membuat batu pandan nanas ini semakin tua, kita bisa memakainya setiap hari, sehingga dengan bantuan panas tubuh kita, hal ini akan semakin membuat batu akik pandan kapas yang kita kita miliki semakin mengkristal.
  • Kedua,kita bisa melakukan penggosokan dengan bahan dari kulit.
  • Ketiga, seperti treatment pada batu akik umumnya, kita bisa menggunakan air mineral sebagai sarana perendaman batu akik.
  • Keempat, lakukan penjemuran setiap hari sekitar 1 jam saja.

Baca juga :

Demikianlah sedikit teknik sederhana Batu Akik Pandan Kapas dan Cara Merawatnya dari admin bacabagus.com yang bisa dibagikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda dalam masalah Batu Permata khususnya untuk Batu Permata Pandan Kapas. [bb]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *