Batu Fosil Kayu Kelor Asli

Batu Fosil Kayu Kelor AsliFosil Kayu Kelor menjadi incaran para pecinta Batu bertuah karena Batu Fosil Kayu Kelor dianggap memiliki khasiat bagi pemiliknya. Beberapa Khasiat Batu Fosil Kayu Kelor Asli adalah meningkatkan ketahanan alamiah tubuh, Menyegarkan mata dan otak, Meningkatkan metabolisme tubuh, Meningkatkan stuktur sel tubuh, Meningkatkan serum kolesterol alamiah, Mengurangi kerutan dan garis-garis pada kulit, Meningkatkan fungsi normal hati dan ginjal, Memperindah kulit ,Meningkatkan energi ,Memudahkan pencernaan, Antioksidan, Memelihara sistem imunitas tubuh, Meningkatkan sistem sirkulasi yang menyehatkan, Bersifat anti-peradangan, Memberi perasaan sehat secara menyeluruh, Mendukung kadar gula normal tubuh.

Batu Fosil Kayu Kelor Asli

Batu Fosil Kayu Kelor Asli

Tapi yang menjadi pertanyaan adalah apakah Batu Fosil Kayu Kelor yang banyak dijual adalah Batu Fosil Kayu Kelor Asli Asli. Ingat dunia ini dipenuhi oleh orang-orang yang tidak berpikiran jernih, sehingga menggunakan berbagai cara untuk memperoleh uang dengan cepat. Termasuk memalsukan Batu Fosil Kayu Kelor. Agar agan-agan tidak mudah tertipu dalam membeli Batu Fosil Kayu Kelor Asli simak baik-baik penjelasan singkat berikut ini.

Batu Fosil Kayu Kelor Asli

Asal usul Kayu galih kelor tersembunyi ditengah-tengah pohon kelor yang sudah tua. Cara mendapatkannya adalah memotong pohonnya dan membelahnya menjadi dua dan akan tampak galihnya berwarna coklat kehitaman dan ada juga yang hitam pekat jika umur galih kelor sudah ribuan tahun. Tetapi sulitnya tidak semua pohon kelor mempunyai galih sehingga menjadikan Galih Kelor terutama usia ratusan atau ribuan tahun menjadi barang langka. Yang membedakan harga galih kelor biasanya di ukuran, umur galih kelor dan bentuk keindahan sedang cara mengetahui kayu galih kelor asli diantaranya jika dipegang terasa berat / berbobot / antep, walaupun kayu jika dimasukan air dia akan tenggelam, warnanya ada yang coklat pekat dan ada yang hitam pekat semakin lama umurnya dia akan berwarna hitam pekat, walaupun kayu dia seperti batu / kayu fosil walau begitu jika dilihat serat kayunya masih nampah terlihat, jika terjatuh dilantai keramik/kaca atau disentil akan mengeluarkan suara nyaring.

Demikianlah penjelasan singkat Batu Fosil Kayu Kelor Asli, semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan agan-agan. [bt]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *