Bekerja dengan Efisien pada Corel Draw X4

Bekerja dengan Efisien pada Corel Draw X4 – Postingan kedua admin bacatutorial.com tentang Tutorial Corel Draw X4 adalah Bekerja dengan efisien pada Corel Draw X4.

Salah satu efek samping dari program pengolah grafik adalah meningkatnya sumber daya yang dibutuhkan jika ingin berkreasi lebih jauh. Sudah bukan rahasia lagi jika semua program grafis sangat haus memory dan menguras tenaga prosesor komputer. Apalagi bekerja dengan banyak halaman atau menggambar di area yang lumayan besar (large scale printing). Semua program vektor juga seperti itu apalagi program pengolah raster atau bitmap seperti Photoshop.

Corel Draw X4 menawarkan pilihan untuk bekerja secara efisien dan ringan tanpa harus mengorbankan kreatifitas. Yaitu dengan modus tampilan yang lebih ringan tanpa warna dan beberapa atribut seperti ketebalan garis, efek, gradasi, bayangan dan lain-lain. Modus ini adalah modus Wireframe.

Modus-modus tampilan di Corel Draw X4 tertera seperti berikut :

Bekerja dengan efisien pada Corel Draw X4
Bekerja dengan efisien pada Corel Draw X4

Baca : Alat-Alat Bantu Menggambar Corel Draw X4

Demikianlah pembahasan singkat tentag Bekerja dengan Efisien pada Corel Draw X4 dari admin bacatutorial.com, semoga bermanfaat. [bt]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *