Cara Memutihkan Kulit dengan Baking Soda dengan Cepat

Cara Memutihkan Kulit dengan Baking Soda dengan Cepat – Pada kesempatan ini admin Baca Tutorial akan berbagi Tips Kecantikan yaitu Cara Memutihkan Kulit dengan Baking Soda dengan Cepat. Di sini akan dibagikan beberapa Cara Memutihkan Kulit dengan Baking Soda dengan Cepat. Ok langsung saja kita simak bersama Cara Memutihkan Kulit dengan Baking Soda dengan Cepat.

Cara Memutihkan Kulit dengan Baking Soda dengan Cepat

Cara Memutihkan Kulit dengan Baking Soda dengan Cepat

 

Cara Membuat Masker Untuk Memutihkan Kulit dengan baking soda dan lemon

Apakah Anda tahu lemon mengandung vitamin C alami dan asam yang mampu membersihkan dan mengurangi pigmen hitam pada kulit, kombinasi lemon dan baking soda akan membantu Anda berdua mengurangi komedo dan pemutih kulit yang sangat efektif.

Cara membuat masker ini Anda perlu mempersiapkan bahan-bahan berikut:
  • baking soda
  • minyak pohon teh
  • jus lemon segar

Bagaimana melakukannya:

Anda campurkan baking soda dan jus lemon ke dalam mangkuk dan kemudian mencampur tetes kecil minyak pohon teh dan oleskan pada wajah untuk menggunakannya, ingat untuk mencuci muka dengan air dingin, setelah sekitar 20 menit, kemudian Anda mencuci muka lagi dengan air hangat

Memutihkan kulit dengan baking soda dan madu

Cara membuat masker baking soda dan madu, Anda perlu mempersiapkan beberapa bahan berikut: minyak zaitun, baking soda dan madu.

Anda perlu mempersiapkan bahan, termasuk:

  • 1 sendok teh baking soda
  • ½ sendok teh madu
  • Minyak Zaitun

Bagaimana melakukannya: Anda memberikan 1 sendok makan minyak zaitun ke dalam mangkuk kecil dan kemudian campur 1 sendok teh baking soda dan ½ sendok teh madu dan campuran semuanya. Sebelum menggunakannya Anda harus mencuci muka, setelah itu Anda bisa menggunakan dan menerapkannya campuran ini pada wajah Anda, diamkan masker selama sekitar 15 menit dan cuci dengan air dingin. Anda harus melakukan cara ini 2 kali / minggu untuk hasil terbaik.

Metode memutihkan kulit ini memiliki keuntungan, bahwa cara ini cocok untuk semua jenis kulit, sehingga Anda dapat dengan aman menggunakannya tanpa harus khawatir tentang kesehtan kulit Anda.

Cara Memutihkan Kulit dengan baking soda dan air

Ini adalah resep cukup sederhana dengan baking soda yang Anda tidak memerlukan bahan lainnya. Anda hanya perlu sedikit baking soda dan sedikit air yang dapat dibuat masker.

Dengan persiapan yang sangat sederhana: Anda mencampur sekitar 1 sendok teh baking soda dengan jumlah sedang air kemudian gosok seluruh wajah sehingga menjadi masker dan tahan selama 10-15 menit kemudian bilas dengan air dingin. Formula ini dipercaya dapat mengurangi munculnya jerawat pada wajah.

Cara Menghilangkan Jerawat dan Komedo Menggunakan Baking Soda

pengobatan komedo: dengan komedo yang Anda miliki, ini adalah solusi yang sangat sederhana yang efektif. Anda hanya perlu untuk mencampur baking soda dan air hangat pada tingkat 1: 1, yang berarti bahwa untuk setiap 1 sendok teh baking soda dicampur dengan 1 sendok makan Anda air hangat, maka Anda menggunakan campuran ini diterapkan pada kulit komedo, Anda biarkan kering selama 15 menit dan bilas dengan air. Menerapkan cara ini dapat menghilangkan komedo dan membuat kulit Anda lebih bersinar dan bercahaya.

Jerawat: Tidak Hanya mengobati komedo bahwa baking soda juga bekerja sangat efektif dalam mengobati jerawat. Anda perlu menyiapkan sedikit baking soda, garam dan air hangat. Berikut adalah cara mencampur 3 bahan dalam proporsi 3: 3: 1, yang berarti bahwa setiap 3 sendok makan baking soda yang dicampur dengan 3 sendok makan Anda air hangat dan 1 sendok teh garam halus, aduk rata dan oleskan campuran pada kulit yang berjerawat lalu pijat lembut. Metode ini akan membantu Anda menghilangkan jerawat dan membuat kulit Anda lebih halus. [bt]

Cara Memutihkan Kulit dengan Baking Soda dengan Cepat | Admin | 4.5
Leave a Reply