Cara Mengeluarkan Motif Batu Akik Bio Solar Aceh

Cara Mengeluarkan Motif Batu Akik Bio Solar Aceh – Baca Bagus kembali berbagi Cara Mengeluarkan Motif Batu Akik Bio Solar Aceh, sebelumnya Baca bagus sudah berbagi Cara Mengkilapkan Batu Akik Biru Langit Baturaja.

Cara Mengeluarkan Motif Batu Akik Bio Solar Aceh

Cara Mengeluarkan Motif Batu Akik Bio Solar Aceh

Para pecinta dan kolektor batu mulia telah mengetahui batu yang satu ini yaitu, Batu Bio Solar Aceh. Batu Bio Solar Aceh dikenal berasal dari Aceh. Batu Bio Solar akan nampak cantik dan indah bila sudah mengeluarkan Motif Giwang.

Popularitas Batu Akik Bio Solar Aceh semakin hari makin meninggi, seiring dengan melonjakkan permintaan pasar yang begitu besar. Batu Idocrase jenis bio solar, sebenarnya merupakan batu akik dengan harga yang tidak terlalu tinggi, tetapi karena terkenal dan banyak diburu para pencinta ataupun kolektor, membuat batu ini mejadi sangat mahal, bisa mencapai harga puluhan juta rupiah.

Dengan semakin meningkatnya penggemar, maka banyak orang yang mulai mencari panduan Cara Merawat Batu Bio Solar ini. Karena memiliki saja tidak cukup namun perlu juga untuk mengetahui cara meningkatkan dan mempertahankan keindahan batu bio solar ini.

Perlu kita ketahui, keindahan batu ini terletak pada giwang air yang berada didalam batu tersebut dan bisa dilihat apabila batu solar aceh sudah kristal dan plong sempurna. Semakin mantap giwang airnya maka akan semakin mahal harga jualnya.

Untuk bisa Mengeluarkan Giwang Air Batu Akik Bio Solar Aceh agar batu nampak semakin cantik berikut ini adalah langkah-langkah yang perlu anda lakukan :

Bahan-bahan

  • Wadah yang bening
  • Air ber ph 9

Cara Mengeluarkan Giwang Air Batu Bio Solar

  • Rendam batu solar aceh dengan air ber ph 9 contohnya air oksigen selama satu minggu
  • Jemur batu bersama air rendaman setelah satu minggu selama 3 jam
  • Simpan batu ditempat sejuk, namun jangan di kulkas
  • Lakukan perawatan ini secara berulang kali

Demikianlah Cara Mengeluarkan Motif Batu Akik Bio Solar Aceh, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Baca juga Cara Merawat Batu Permata Giok Aceh. [bb]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *