Cara Mengetahui Keaslian Mustika Kelapa

Cara Mengetahui Keaslian Mustika KelapaMustika Kelapa dianggap sebagai barang bertuah yang memiliki khasiat tertentu yang dipercayai sebagian orang. Sebelum membaca lebih lanjut Cara Mengetahui Keaslian Mustika Kelapa, Admin ingatkan semua sesuatu di dunia hanya bisa terjadi dengan seizin Allah. Tidak ada kekuatan dan apa pun namanya yang bisa terjadi tanpa kehendak-Nya.

Khasiat Mustika Kelapa memang sudah tidak diragukan lagi. Meski demikian, masih banyak kalangan awam yang tidak paham Cara Mengetahui Keaslian Mustika Kelapa. Untuk mengetahui mustika kelapa asli atau tidak memang perkara yang cukup rumit. Salah satu khasiat mustika kelapa yang sudah banyak dibuktikan adalah memiliki khasiat anti basi. Banyak kalangan spiritual berpendapat, untuk menentukan mustika kelapa asli atau tidak dengan cara menguji Mustika Kelapa dengan khasiat anti basi. Di mana Mustika Kelapa bisa disimpan bersama dengan makanan.

Cara Mengetahui Keaslian Mustika Kelapa

Cara Mengetahui Keaslian Mustika Kelapa

Ketika makanan tersebut disimpan bersamaan dengan mustika ini, dalam jangka waktu tiga hari atau lebih jika makanan tersebut masih bisa dinikmati berarti khasiat mustika kelapa tersebut bisa dicap keaslian tuahnya.Tentu saja dalam hal ini makanan yang dimaksud bukan makanan yang diawetkan sebelumnya (seperti makanan yang diasinkan atau dikeringkan).Penyimpanannya bukan di dalam alat elektronik, seperti rice cooker, kulkas, dan lainnya.Jadi, murni disimpan di tempat biasa dengan kondisi dan suhu biasa.

Menentukan keaslian mustika kelapa yang tuahnya berasal dari khodam penjaga. Cara menentukannya yaitu dengan merasakan keberadaan khodamnya. Perlu bimbingan secara khusus untuk merasakan keberadaan khodam mustika kelapa.

Mustika yang dijaga oleh khodam sebagaimana mustika kelapa, memiliki tingkat energi khodam yang berbeda-beda. Sama halnya dengan manusia di bumi ini tentu tidak semuanya cerdas, dan tidak semuanya jenius.Mereka memiliki tingkat kecerdasan yang berbeda-beda. Begitu juga dengan khodam mustika kelapa.Meski begitu tiap khodam memiliki karakter tersendiri.Ada khodam yang memiliki tingkat energi hanya khusus untuk pengasihan saja, ada juga yang kekuatannya hanya untuk kekayaan.Begitu juga ada khodam yang memiliki energi/kekuatan yang multi (beragam) kemampuannya.Seperti halnya khodam mustika kelapa yang memiliki beragam keistimewaan energi.Di antaranya membantu pemilik mustikanya untuk meraih kekayaan.Membantu mendapat manfaat perlindungan gaib.Sarana mempermudah meraih jabatan. Juga sebagai wasilah agar usaha lebih laris.

Demikianlah penjelasan singkat Cara Menentukan Keaslian Mustika Kelapa, semoga dapat bermanfaat dan bisa menambah wawasan agan-agan. [bt]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *