Cara Mengkilapkan Batu Bulu Macan

Cara Mengkilapkan Batu Bulu Macan – Kembali admin Baca Bagus akan membagikan update untuk Batu Bulu Macam yaitu Cara Mengkilapkan Batu Bulu Macan. Memiliki Batu Akik atau Batu Permata yang mengkilap merupakan suatu kebanggan bagi anda yang memiliki Batu Permata, khususnya batu bulu macan. Tapi anda harus tahu kiat-kiat atau Cara Mengkilapkan Batu Akik yang anda miliki. Sebelum agan-agan melanjutkan lihat juga info menarik tentang Cara Mengkilapkan Batu Bio Solar Kristal.

Cara Mengkilapkan Batu Bulu Macan

Cara Mengkilapkan Batu Bulu Macan

Batu Bulu Macan ini merupakan batu yang asli berasal dari Lamongan dan Jember provinsi Jawa Timur. Batu bulu macan banyak ditemukan di aliran air seperti sungai dan saluran irigasi. Banyak warga di daerah tersebut berlomba lomba mencari Batu Bulu Macan.

Cara Mengkilapkan Batu Akik Bulu Macan

Ada salah satu warganya yang menemukan batu bulu macan sebesar kepalan orang dewasa. Batu bulu macan tersebut terjual dengan harga 14 juta. Tak sedikit juga warga yang kecewa karena tidak mendapatkan apa apa. Karena jika sudah di aliran air batu ini termasuk batu yang sulit ditemukan dan langka. Dengan stok alam yang terbatas, batu ini wajar memiliki harga yang sangat tinggi. Berikut ini beberapa Cara Mengkilapkan Akik Batu Bulu Macan.

  • Sebelumnya siapkan dulu bahan bahan seperti serbuk intan, baby oil dan kertas intan
  • Siapkan batu bulu macan dan campurlah dengan minyak bayi dan serbuk intan yang halus
  • Campurkan dan gosok secara pelan pelan dan teratur
  • Setelah itu digosok dengan menggunakan kulit binatang dan lanjutkan poles lagi dengan serbuk intan yang dicampur minyak bayi ke semua permukaan batu
  • Ulangi bila hasil belum maksimal
  • Jika dirasa sudah mengkilap lanjutkan olesi batu dengan minya baby oil agar terlihat kemilau dan mengawetkan batu

Demikian sedikit penjelasan tentang Mengkilapkan Batu Bulu Macan dari admin Bacabagus.com. Semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan agan-agan tenatang Batu Bulu Macan. Jangan lupa baca juga Cara Merawat Batu Bacan Obi. [bb]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *