Cara Mengkristalkan Batu Raflesia Red

Posted on

Cara Mengkristalkan Batu Raflesia Red – Hari ini kembali Admin Baca Bagus berbagi Cara Mengkristalkan Batu Raflesia Red khusus bagi anda yang memiliki Batu Raflesia Red. Cara ini bisa anda praktekkan pada Batu Raflesia kesayangan anda. Sebelumnya Admin juga sudah berbagi tentang Cara Memilih Bongkahan Batu Raflesia Red. Langsung saja kita simak bersama Cara Mengkristalkan Batu Raflesia Red.

Cara Mengkristalkan Batu Raflesia Red

Cara Mengkristalkan Batu Raflesia Red

Batu Akik atau Batu Permata yang sudah mengkristas adalah salah satu hal yang sangat di idam-idamkan para pengoleksi Batu Akik. Begitupun dengan Batu Raflesia. Pada saat sekarang ini telah banyak Cara Mengkristalkan Batu yang bertebaran didunia maya, tapi semua cara yang diperlihatkan itu membutuhkan proses yang lama.

Batu Raflesia Red merupakan batu yang berasal dari Bengkulu. Warnanya merah merona seperti buah delima yang terkenal dengan strukturnya yang padat dan tidak mudah pecah. Batu red raflesia ini merupakan batu yang sedang di gandrungi oleh pecinta batu masa kini. Yang memberikan harga yang fantastis bagi pemiliknya.

Banyak orang berlomba lomba untuk menjadikannya Batu Raflesia Red menjadi Kristal dan mengkilap. Nah, untuk kali ini kami mencoba mengulas cara mengkristalkan batu raflesia red kesayangan anda. Sebenarnya tips kali ini tidaklah baku, dan bisa anda variasi sendiri

Tips Mengkristalkan Batu Raflesia Red

  1. Batu yang sudah halus dan sudah dibentuk diambil dan digosok menggunakan kain katun ataupun kulit binatang secara rutin.
  2. Merendam batu dengan air beroksigen.
  3. Menjemur batu pada siang hari selama 3 jam.
  4. Lalu batu direndam kembali dalam wadah, lalu diletakkan kulkas bagian freezer.
  5. Hasil bisa bervariasi tergantung jenis batu dan kualitas batu itu sendiri. Rata rata akan berhasil dalam waktu 1 sampai 2 bulan dengan ciri ciri bagian tepi batu akan mengkristal dan mengkilap juga tembus pandang.

Demikianlah sedikit ulasan mengenai Cara Mengkristalkan Batu Raflesia Red yang bisa admin bacabagus.com bagikan untuk anda. Semoga dapat menambah wawasan anda. Jangan lupa Baca juga Cara Merawat Batu Kecubung Api Asli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *