Cara Menguji Keaslian dan Jenis Batu Petir

Cara Menguji Keaslian dan Jenis Batu Petir Batu Petir adalah salah satu batu yang dipercaya sebagai benda yang jatuh dari  langit dan dijadikan Batu Permata bagi penemunya. Jika berbicara mengenai Jenis dan Warna Batu Petir, mungkin informasi yang berkembang di masyarakat sendiri pada saat ini masih berbeda-beda, karena diketahui bahwa hingga saat ini asal batu petir sendiri masih menjadi rumor yang terus menjadi perbincangan yang berbeda-beda di setiap kalangan. Konon katanya Batu Petir sendiri terwujud karena sambaran petir langsung baik pada media seperti batuan ataupun media lain, namun ada juga sebagian kalangan yang mengatakan bahwa hal tersebut hanya merupakan kepercayaan belaka dan masih belum dapat diketahui kebenarannya.

Cara Menguji Keaslian dan Jenis Batu Petir

Cara Menguji Keaslian dan Jenis Batu Petir

Batu petir sendiri pada saat ini juga dikenal sebagai Batu Meteorit yang jatuh dari langit dan kerap dijadikan sebagai batu perhiasan, hingga pembuatan pusaka pada jaman dahulu seperti keris, pedang, dan juga tombak, hal tersebut karena diketahui bahwa jenis batuan tersebut memiliki tingkat kekerasan yang sangat tinggi karena mengandung titanium di dalamnya. Percaya atau tidak percaya namun hal tersebut juga memang terjadi di Indonesia, dan diketahui hingga saat ini memang terdapat cukup banyak orang yang konon katanya memang meiliki jenis batuan tersebut.

Cara Menguji Keaslian Batu Petir

Sejak populernya dukun cilik ponari menjadi penghusada lewat sarana batu gigi petir, banyak sekali yang menawarkan batu gigi petir via internet ataupun surat kabar. Harga yang ditawarkan selangit, walaupun tak dipungkiri sulit mencari atau menemukan batu gigi petir tsb. Soal keasliannya juga kalo sudah populer banyak yang dipalsukan.

Sebenarnya soal mengetes keasliannya tak perlu pakai cara ghaib, cukup DICIUM BAUNYA, DARI BATU TERSEBUT ATAUPUN BEKAS RENDAMANNYA, karena BATU PETIR tersebut ataupun air rendamannya akan berbau beperti Belerang atau Benda Terbakar. Karena Batu Petir Asli terbentuk karena proses alam dan mengandung unsur panas.

Jenis dan Warna Batu Petir

Mungkin tidak akan terlalu sulit untuk mengetahui jenis dan warna batu petir yang ada hingga saat ini, karena mungkin jika jenisnya sendiri akan bergantung dari asal dan juga motif yang dimiliki oleh batu petir itu sendiri, karena hingga saat ini jenis batu petir sendiri hanya berkembang menurut kepercayaan dari kalangan tertentu. Motifnya sendiri diketahui memang sangat banyak dan juga beragam, namun untuk warnanya sendiri biasanya batu petir akan cenderung berwarna abu-abu, hitam, hingga ada juga yang berwarna putih.
Sedangkan ukurannya sendiri juga memang diketahui berbeda-beda karena ada yang memiliki ukuran kecil hingga ukuran yang memang besar, yang konon katanya dari setiap jenis, motif, dan juga warna batu petir tersebut memiliki manfaat atau khasiat yang juga berbeda-beda.

Demikianlah Cara Menguji Keaslian dan Jenis Batu Petir, semoga bermanfaat. [bt]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *