Cara Merawat Batu Akik Badar Perak Ereke

Cara Merawat Batu Akik Badar Perak Ereke – Update hari ini masih tentang Batu Akik Badar Perak, kali ini akan dibagikan tentang Cara Merawat Batu Akik Badar Perak Ereke. Nama Batu Badar Perak yang berasal dari Kabupaten Buton Utara (Butur) ini belum terlalu familiar bagi sebagian besar penggemar batu akik di tanah air. namun beberapa pengamat batu akik sudah merprediksi bahwa akik yang hanya bisa ditemukan di aliran sungai Lakansai Kecamatan Kulisusu Barat dan Lasiwa Kecamatan Wakorumba Utara ini bakal segera naik daun.

Cara Merawat Batu Akik Badar Perak Ereke

Cara Merawat Batu Akik Badar Perak Ereke

Batu Akik Badar Perak Ereke merupakan batu kristal solid dengan kombinasi warna yang sangat cantik dan menawan. Bahkan beberapa bahan ada yang memiliki variasi warna seperti pancawarna dari Garut. Uniknya lagi, tidak ada satupun batu Badar Perak Ereke dapat memiliki motif yang sama persis meskipun berasal dari bahan yang sama.

Selain kombinasi serta permainan gradasi warna yang memikat, kandungan unsur mineral yang terdapat pada batu juga tak lazimnya ditemukan pada jenis batu akik lainnya. Kandungan mineral tersebut diantaranya yaitu pirit atau campuran mineral besi dan belerang yang berwarna perak serta kandungan emasnya yang tinggi. Kedua unsur ini tak ayal membuat batu ereke bernilai jual tinggi.

Cara Merawat Batu Akik Badar Perak Ereke

Namun secantik dan seunik apapun sebuah baatu jika tidak dirawat, makau keunikan serta kecantikannya tidak akan terlihat. Untuk itu kami akan coba mengulas Cara Merawat Batu Badar Perak Ereke agar selalu tampil cantik dan unik. Simak ulasan kami berikut ini

  • Gosok batu akik badar perak dengan serbuk intan dan kulit bekas.
  • Oleskan baby oil dipermukaan batu badar perak.
  • Jemur batu badar perak 2jam dalam sehari.

Demikianlah informasi singkat dan sederhana tentang Cara Merawat Batu Akik Badar Perak Ereke yang bisa admin bacatutorial.com bagikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda dalam masalah Cara Merawat Batu Akik Badar Perak Ereke kesayangan anda di rumah dan selamat mencoba. [bt]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *