Cara Merawat Batu Akik Combong

Cara Merawat Batu Akik Combong – Update hari ini masih tentang Batu Akik Combong, kali ini akan dibahas tentang Cara Merawat Batu Akik CombongBatu Akik Combong merupakan batu yang secara umum mempunyai ciri khas berlubang di tengahnya. Menurut hemat penulis, batu ini umumnya mempunyai kadar keras sangat rendah, yaitu antara 5 – 6 Mohs. Dapat dikatakan sebagai batu yang mudah pecah.

Cara Merawat Batu Akik Combong

Cara Merawat Batu Akik Combong

Masalahnya, benarkah semua batu yang berlobang di tengahnya menyimpan tua tersendiri, terutama sekali untuk pelet atau pengasihan? Selama ini, tak sedikit orang yang mencari Batu Combong karena tuahnya. Mereka sangat percaya akan tuah batu ini. Meski batu model ini mudah kita temui di pasaran, tapi untuk mencari yang benar-benar bertuah, memang sangat sulit. batu akik combong ini adalah salah satu karya spiritual Kang Masrukhan yang tidak hanya mengandung tuah pengasihan alami, tetapi juga memancarkan energi pengasihan tingkat itnggi. Energi pengasihan yang menjadikan akik combong sangat berkhasiat ini merupakan hasil ritual pengisian energi yang kang Masrukhan lakukan bermalam-malam lamanya pada waktu dan tanggal tertentu menurut penanggalan jawa.

Begitu bernilainya Batu ini di sebagian kalangan pecinta Batu Akik, membuat mereka harus melakukan perawatan khusus agar tidak rusak. Sebab, untuk mencari batu combong dengan jenis yang sama bukanlah hal yang mudah. Apalagi yang energinya sudah cocok dengan penggunanya.

Untuk itu pemilik batu combong ini rela menyisihkan waktunya untuk merawat batu combong kesayangannya agar tidak mudah rusak.

Bagi Anda yang sudah “expert” di dunia batu akik, pasti sudah tahu cara merawat batu combong yang baik dan benar. Namun bagi yang masih awan seputar batu combong, tentu cara merawat batu combong ini masih banyak yang belum tahu.

Untuk itu, saya rasa penting untuk membahas cara merawat batu combong ini. Supaya bagi pemilik batu combong yang baru, bisa tahu cara merawat batu nya agar selalu tampak bersih dan memiliki energi positif yang kuat.

Cara Merawat Batu Combong

Cara merawat batu combong tidaklah sulit, hanya dengan membersihkan permukaan batu dengan tisu atau dengan kain bersih. Meskipun tidak diharuskan, alangkah baiknya setiap sebulan sekali di olesi minyak mistik non alkohol. Minyak yang disarankan untuk mengolesi batu combong yaitu jenis minyak mawar, melati, gaharu ataupun cendana.

Demikianlah penjelasan singkat tentang Cara Merawat Batu Akik Combong, semoga bermanfaat. [bt]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *