Cara Merawat Batu Akik Panca Warna

Cara Merawat Batu Akik Panca Warna Batu Aki Panca Warna memang memiliki keindahan warna yang luar bisa, agar keindahan Batu Panca Warna bisa terjaga perlu dilakukan perawatan khusus. Maka dari itu Admin Baca Bagus akan berbagi Cara Merawat Batu Akik Panca Warna. Sebelumnya Admin Baca Bagus juga sudah berbagi tentang 10 Batu Permata Murah dan Populer.

Cara Merawat Batu Akik Panca Warna

Cara Merawat Batu Akik Panca Warna

Semua orang yang memiliki Batu Akik atau Batu Permata memang dituntut untuk melakukan perawatan. Begitupun dengan Akik Pancawarna, anda juga harus pandai-pandai merawat guna untuk menjaga keindahan dan agar terhindar dari keretakan.

Halmahera dan Garut merupakan wilayah Indonesia yang sangat terkenal akan hasil batu mulia dengan kualitas baik.Salah satu hasil batu akik dari pulau Halmahera dan Garut adalah batu jenis panca warna. Batu Panca Warna yang memilki keunikan dan keindahan beragama warna ini, tentu sangat disayangkan bila batu cincin panca warna yang kita miliki tidak terawat dengan baik dan benar.

Batu Panca Warna Asli Halmahera dan Garut memiliki kualitas yang cukup baik, dengan tingkat kristal yang bagus dan apabila kita senter akan terlihat sangat indah. Biasanya batu panca warna asli Halmahera memilki warna dominan abu-abu dengan kombinasi sedikit warna perak, emas serta putih.

Cara Merawat Batu Akik Panca Warna Asli sebenarnya tidak terlalu sulit. Merawat koleksi batu panca warna asli, tentu harus rutin kita lakukan, selain untuk membuat tetap awet batu cincin, perawatan yang baik dan benar akan membuat batu panca warna asli kita selalu tampak indah dan mempesona.

Cara Merawat Batu Akik Panca Warna Asli

  • Bahan untuk merawat batu panca warna asli Halmahera cukup sediakan botol air mineral dan air ac.
  • Cara menggunakan bahan tersebut untuk perawatan batu adalah dengan cara memasukkan batu panca warna asli Halmahera kedalam botol air mineral, kemudian kita isi botol dengan air ac dan tutup rapat. Setelah itu jemur selama satu jam sehari. Dan rendam lagi.
  • Jika perawatan ini rutin kita lakukan secara baik dan benar, maka batu panca warna Halmahera akan semakin mengkristal dan bagus.

Kesabaran salah satu kunci keberhasilan dalam Merawat Batu Akik Panca Warna. Selamat mencoba, semoga berhasil.

Demikian sedikit pembahasan tentang Cara Merawat Batu Akik Panca Warna, semoga bermanfaat. Jangan lupa Baca juga Cara Merawat Batu Lavender Agar Mengkristal[bb]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *