Cara Merawat Batu Akik Pandan

Cara Merawat Batu Akik Pandan – Merawat batu akik pandan tentu mebutuhkan perhatian khusus, maka dari itu Admin Baca Bagus membagikan Cara Merawat Batu Akik Pandan. Sebelumnya Admin Baca Bagus juga sudah membagikan Khasiat dan Manfaat Batu Raflesia Merah.

Cara Merawat Batu Akik Pandan

Cara Merawat Batu Akik Pandan

Memiliki sebuah Batu Aki yang berkilau merupakan dambaan semua orang. Tapi untuk mempertahankan kilauan Batu Akik yang anda miliki, anda harus pandai-pandai merawat batu akik anda. Begitu pula dengan Batu Akik Pandan.

Batu Akik Pandan merupakan salah satu batu khas betawi yang saat ini sedang naik daun. Salah satu jenis batu akik ini adalah Batu Akik Pandan Nanas. Batu akik pandan nanas berwarna khas kuning seperti buah nanas yang tampil sangat cantik, dan masih banyak lagi Jenis Batu Akik Pandan yang tidak kalah cantiknya dengan Batu Akik Pandan Nanas.

Ada beberapa teknik Cara Merawat Batu Akik Pandan, sehingga batu akik pandan yang kita miliki tetap tampil bagus dan semakin keluar warnanya. Berikut ini adalah uraian menginai beberapa teknik Sederhana untuk Merawat Batu Akik Pandan  ini semakin tua. Berikut dibawah caranya :

Cara Merawat Batu Pandan

  • Pakai setiap hari batu pandan nanas anda, sehingga dengan bantuan panas tubuh kita bisa membuat batu akik pandan nanas kita semakin keluar warnanya.
  • Untuk mempercepat keluarnya warna, kita bisa melakukan penggosokan dengan bahan dari kulit.
  • Lakukan perendaman dengan menggunakan air mineral
  • Lakukan penjemuran setiap hari sekitar 1 jam

Baca juga :

Demikianlah teknik sederhana Cara Merawat Batu Akik Pandan yang bisa dibagikan oleh admin bacabagus.com untuk anda. Semoga bisa menjadi bahan referensi untuk merawat batu akik pandan anda. [bb]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *