Cara Merawat Batu Permata Fosil Kayu Jati

Cara Merawat Batu Permata Fosil Kayu Jati – Pada kesempatan ini Baca Bagus akan berbagi Cara Merawat Batu Permata Fosil Kayu Jati, sebelumnya Baca bagus sudah berbagi Khasiat dan Manfaat Batu Permata Biduri Delima (Garnet). Berikut ini artikel lengkap Cara Merawat Batu Permata Fosil Kayu Jati

Cara Merawat Batu Permata Fosil Kayu Jati

Cara Merawat Batu Permata Fosil Kayu Jati

Untuk memiliki Batu yang berkualitas tinggi diperlukan adanya perawatan khusus bagi pemiliknya. Begitu juga dengan Batu Unik Jenis Fosil Kayu Jati.

Pada dasarnya bukanlah sebuah batu. Batu Fosil sejatinya adalah kayu jati yang telah membatu. Bahan-bahan organik pada kayu jati tersebut sedikit demi sedikit berubah menjadi batu pada saat pembusukan. Struktur aslinya tidak mengalami perubahan, hanya saja secara perlahan mengeras dan berubah menjadi batu.

Untuk Merawat Batu Permat Kayu Jati sangat mudah serta bisa dilakukan oleh siapa saja, sebab untuk merawat batu fosil kayu tidak perlu Proses perendaman maupun penjemuran. Berikut ini adalah ulasan mengenai langkah dan Cara Mudah Merawat Batu permata Sepah Kayu Jati.

Cara Merawat Batu Fosil Kayu Jati

  • Pertama siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan yaitu Minyak baby oil dan Minyak kayu putih.
  • Kedua campurkan kedua minyak dengan perbandingan minyak bayi 2:1 minyak kayu putih.
  • Ketiga oleskan ke permukaan batu sampai rata.
  • Lakukan langkah ini selama tiga hari sekali atau seminggu sekali, jika batu sudah diikat, pakai terus dijari.

Demikian sedikit pembahasan tentang Cara Merawat Batu Permata Fosil Kayu Jati, semoga bermanfaat. Baca juga Mengenal Batu Permata Biduri Delima (Garnet). [bb]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *