Cara Merawat Batu Safir

Cara Merawat Batu Safir – Update hari ini tentang Cara Merawat Batu Safir, sebelum agan melihat Cara Merawat Batu Safir akan lebih baik jika agan mengetahui dulu dengan baik tentang Batu Safir.

Batu permata sapphire merupakan salah satu dari empat permata yang indah, berharga dan ilmiah yang dikenal sebagai korundum. Korundum adalah aluminium oksida yang mengkristal. Untuk penciptaan korundum, tekanan dan panas bertindak sebagai katalis. Warna yang berbeda diciptakan karena partikel-partikel besi dan krom kecil. Banyak orang hanya berpikir bahwa warna Safir hanya biru tapi spektrum yang luas tersedia dalam warna biru safir dari gelap ke warna hampir putih. Selain warna biru, Safirjugatersedia seperti Safir putih, hitam, kuning dan pink. Non-blue safir  yang dikenal sebagai safir mewah?. Bahkan Pink Safir menjadi trend akhir-akhir ini.Batu permata Safir ini sebagian besar berasal dari bagian-bagian Asia, Australia dan Afrika. Mayoritas dari Safir biru datang dari Thailand dan Australia.

Cara Merawat Batu Safir

Cara Merawat Batu Safir

Batu Safir Sri Lanka merupakan tambang permata Safir tertua di dunia. Selain Safir Sri Lanka, safir Kashmir juga dikenal karena keindahannya dengan warna biru murni. Bahkan Safir ini disebutkan dalam Alkitab. Beberapa orang percaya bahwa itu dapat melindungi Anda dari kejahatan dan memberikan bimbingan dalam kehidupan. Safir biru sebagian besar disukai oleh orang yang lahir pada bulan September karena itu adalah birthstone resmi untuk mereka. Safir adalah salah satu dari batu permata yang berharga. Dengan pengaturan dan desain yang baik, maka memakai Safir akan memperindah penampilan pemakainya. Safir biru terlihat indah dengan perak dan platina. Jika Anda lahir pada bulan September atau Anda ingin memakai perhiasan permata Safir, hal itu akan memberi Anda tampilan yang elegan walaupun mengenakan celana jins kasual ataupun ketika anda memakai gaun malam. Memakai gelang Safir atau kalung Safir yang dirancang dengan baik dapat memberikan tampilan khusus pada setiap kesempatan.

Cara Membersihkan Batu Safir

Cara Membersihkan Permata Safir Safir adalah batu tahan lama. Anda dapat menggunakannya sehari-hari tanpa khawatir tentang cracking dan goresan batu. Anda bisa mendapatkan sepotong perhiasan Safir dengan pasangan berlian. Tapi bukan berarti untuk menguji kekuatannya, kita sembarangan menggoreskannya, karena semuanya memiliki ambang batas kekerasan. Karena daya tahannya, Anda tidak perlu khawatir tentang pembersihan yang berulang-ulang. Anda dapat memberikan ke toko perhiasan untuk membersihkan. Jika Anda tertarik untuk membersihkan perhiasan Safir anda sendiri di rumah, bersihkan dengan kain bahan perhiasan lembut dan rendam safir Anda ke dalam air sabun. Air harus hangat juga. Anda juga bisa merendam seluruh kalung ke dalam air sabun hangat. Tapi pembersihan ultrasonik bisa lebih baik untuk perhiasan Anda.

Demikianlah penjelasan singkat Cara Merawat Batu Safir, semoga bermanfaat. [bt]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *