CINTA ??? Cerita Indah Namun Tiada Arti.!!

CINTA ??? Cerita Indah Namun Tiada Arti.!! – Cinta dalam kamus remaja didefinisikan sebagai sebuah rasa cinta,rasa sayang,rasa suka,rasa benci,rasa kesal,rasa ingin memiliki,rasa manis,asem,asin,rame rasanya !!eh opps oaalah kok jadi permen nano nano.

CINTA Cerita Indah Namun Tiada Arti.!!

CINTA ??? Cerita Indah Namun Tiada Arti.!!

 

Ok kembali ketopik awal. Cinta itu bukan rasa yang hadir begitu saja,cinta bukan proses dari mata langsung turun kehati.Cinta memiliki arti yang berbeda dari apa yang kebanyakan orang definisikan tentang cinta,karna sebenarnya cinta itu adalah sebuah rasa yang hanya dapat dirasakan namun tidak untuk didefinisikan.Cinta itu indah dan rahmat dari Allah jika ditempatkan dijalan yang halal.Namun jika ditempatkan dijalan yang haram mengundang kerugian bagi pelaku dan murka dari Allah .

REMAJA JATUH CINTA (fall in love)

Sampai pada titik fall in love kebanyakan remaja salah mengartikan cinta.Cinta palsu dikatakan nya sebagai cinta sejati,akibatnya banyak remaja yang memulai aktivitas cintanya dengan “pacaran”.REMAJA JATUH CINTA (fall in love)

Bukan anak muda jika tidak beralasan,bukan lelaki bila tidak berusaha untuk mendapatkan apa yang dia inginkan,sehingga banyak sekali alasan bagi mereka untuk melakukan aktivitas pacaran.

Pacaran menambah Semangat Belajar

Belajar apanya?belajar menghayal atau belajar maksiat??mungkin awalnya semangat belajar atau semangat kesekolah karna skolahnya samaan sidoi tapi lama kelamaan pikiran siremaja akan dipenuhi dengan khayalan dan bayangan yang tidak semestinya.Pacaran menambah Semangat Belajar

Kita pacaran sehat kok !!

haha inilah alasan yang lucu,emang kebanyakan remaja yang pacaran sakit apa??aduh kalo ,maksudnya pacaran sehat itu gak ngapa-ngapain trus kenapa pacaran??awalnya mungkin Cuma telfonan doing,tapi smua itu berawal dari kata Cuma ,habis Cuma telfonan trus Cuma ketemuan, pegangan tangan trus cumaa…Cuma… lalu maksiat !!Kita pacaran sehat kok

Pacaran sebagai bukti rasa sayang dan cinta??!!!

Ohokkohokkk pengen munt**…alay banget sih yang jatuh cinta.!!bagaimana mana bisa maksiat dikatakan cinta,justru alasan cinta yang seperti itulah yang merusak akal dan pikiran remaja sekarang ini,bilang cinta tanpa peduli masa depannya. Katanya cinta mati .ogah deh cinta kok bikin mati,membahayakan ,buat sengsara .itu cinta apa racun?? Bilang cinta tapi menjerumuskan.Pacaran sebagai bukti rasa sayang dan cinta

Kebanyakan remaja sekarang salah mengartikan cinta.cinta itu selalu berusaha menjadi yang terbaik dan memberikan yang terbaik untuk pasangannya.sebaliknya hubungan yang selalu mengarah ketindakan fisik seperti bermesraan itulah cinta yang palsu ,bukan cinta namanya melainkan nafsu.Cinta itu membangun kehidupan yang bahagia bukan menghancurkan.Cinta sejati selalu menunjukkan arah kebahagiaan sehingga paham apa yang harus dilakukannya.seseorang yang mencintai pasangannya dengan keseriusan cintanya akan mengarahkan cintanya menuju kebahagiaan sejati dengan membuat hubungan yang serius(ikatan pernikahan).cinta disempitkan dalam arti pacaran ,yang terbatas pada rayuan dan gombalan palsu.lelaki yang baik harus tahu arah melangkah dan perempuan yang baik seharusnya tahu bagaimana bertingkah.

Cinta itu adalah anugrah dan rasa yang diberikan oleh Tuhan,bukanlah hal yang salah apabila kita mencintai seseorang ,karna cintalah yang memanusiakan seseorang ,mewarnai kehidupan dan menerbitkan harapan.

Jangan lah…..!!!!

“jatuh cinta dengan cara yang salah ,tapi bangun lah cinta dengan cara yang baik” [Ainun Anugrayanti]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *