Ciri ciri Batu Akik Bio Solar Aceh Asli

Ciri ciri Batu Akik Bio Solar Aceh Asli – Update sore ini masih tentang Batu Akik Solar, tapi kali ini berbeda. Akan dibahas tentang Ciri ciri Batu Akik Bio Solar Aceh Asli. Lalu lintas perdagangan batu permata saat ini sangatlah cepat. Menjulang berbagai jenis batu mulia, yang bagi sebagian orang adalah batu baru. Kebanyakan permata opnum kecurangan perdagangan dunia memiliki kesempatan untuk membuat replika dari batu mulia. Oleh karena itu, sebelum membeli sesuatu, terutama permata batu permata atau kebutuhan untuk sedikit pengetahuan tentang karakteristik batu Anda akan membelinya.

Ciri ciri Batu Akik Bio Solar Aceh Asli

Ciri ciri Batu Akik Bio Solar Aceh Asli

Batu Giok Solar Aceh termasuk dalam jenis batu Indocrase atau giok nephrite dengan tingkat kekerasan 6,5-7,5 skala mohs. Kepopuleran batuan ini semakin lama semakin naik tajam, bahkan mulai menyaingi batuan jenis lain yang telah lebih dulu populer, seperti : batu bacan, batu black opal, batu pancawarna, batu lumut sungai dareh, dll.

Keindahan dan kelebihan yang dimiliki batu giok solar aceh memang pantas untuk disejajarkan dengan batu mulia papan atas mengingat batu jenis ini termasuk langka keberadaannya di alam.

Pada awal 2014 kemarin telah menjadi pencarian eksplorasi dan skala besar batu Bio solar, terutama di wilayah barat Indonesia. Warna batu yang mirip dengan kecoklatan green solar telah menjadi batu tertinggi dalam popularitas sampai sekarang. Di balik popularitas besar tidak Hayal kasus penelitian batu besar.

Tempatkan produsen batu alam terletak di Desa Gayo bahwa desa-desa di Aceh. Batu bio-solar merupakan salah satu batu mulia. Harga nya selalu naik setiap tahun. Berkisar 5-3000000 tergantung pada kualitasnya. Berikut adalah beberapa fitur dari Bio solar Batu Asli.

Ciri Batu Akik Bio Solar Aceh Asli

  • Coklat hijau terang
  • Jika di senter atau superposisi menjadi kecoklatan tembus
  • Tingkat kekerasan yang cukup tinggi
  • Batu ini sedikit berat
  • Gaib saat senter
  • Tidak mudah tergores
  • Jika jatuh di air, maka air akan mengental bagian atas batu akik ini
  • Ketika ditampilkan di pipi terasa dingin dan berkelanjutan dingin
  • Ketika menyalakan rokok tidak akan mencair

Demikianlah penjelasan singkat tentang Ciri ciri Batu Akik Bio Solar Aceh Asli, semoga bermanfaat. [bt]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *