Ciri ciri Batu Akik Kecubung Asihan

Ciri ciri Batu Akik Kecubung Asihan – Update hari ini masih seputar Batu Akik Kecubung Asihan, kali ini akan dibahas tentang Ciri ciri Batu Akik Kecubung Asihan.

Batu kecubung asihan ini memiliki manfaat sebagai pengasih atau lebih tepatnya sebagai daya tarik. Sehingga manfaat dari batu akik ini paling di butuhkan oleh masyarakat kita saat ini. Dimana menurut informasi yang beredar bahwa Anda yang memiliki masalah jodoh, akan menjadi lebih enteng jodoh jika kita menggunakan Jenis Batu Akik Kecubung ini. Karena batu akik ini dipercaya dapat membuka aur wajah kita menjadi lebih bersinar dan jika kita gunakan, kita akan terlihat menjadi lebih baik dan tampan atau cantik.

Ciri ciri Batu Akik Kecubung Asihan

Ciri ciri Batu Akik Kecubung Asihan

Batu kecubung asihan umumnya ditujukan sebagai sarana pengasihan. Batu ini memiliki warna layaknya amethyst yang dilengkapi dua pilihan warna ungu muda hingga tua. Batu kecubung ini memiliki sifat alami mendorong energi positif di dalam tubuh manusia.

Batu kecubung asihan merupakan salah satu jenis batu mulia yang memiliki nilai magis tinggi. Batu tersebut berasal dari pulau Kalimantan dan memiliki ras batu kecubung biasa. Walaupun batu ini tergolong dari jenis yang biasa ditemukan di pasaran namun memiliki keistimewaan di dalamnya. Batu tersebut oleh banyak masyarakat sering disebut dengan batu bertuah istimewa. Tuah istimewa dalam hal ini sebagai sarana pengasihan, pembangkit aura pesona, pembangkit daya tarik, dan sebagainya.

Ciri ciri Batu Akik Kecubung Asihan

Batu kecubung kasihan memiliki ciri khas berupa bentuk sederhana dengan warna ungu sebagai tema utama. Anda akan mendapatkan jenis batu yang berwarna ungu muda hingga ungu tua. Warna batu ini sangat cocok jika digunakan sebagai mata cincin maupun mata kalung. Gunakan bahan tembaga dan perak berwarna silver sebagai bahan penyangga dan pelapis batu tersebut. Pelapis ini bersifat netral dan elegant sesuai dengan warna dari batu kecubung asihan. Sekilas jika anda melihat batu ini memang memiliki kharisma kuat dengan serat khas batu mulia di dalamnya.

Demikianlah penjelasan singkat tentang Ciri ciri Batu Akik Kecubung Asihan, semoga bermanfaat. [bt]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *