Ciri Ciri Batu Barjad Api

Ciri Ciri Batu Barjad Api – Pada kesempatan ini Admin Baca Tutorial kembali akan berbagi kepada agan-agan tentang Ciri Ciri Batu Barjad Api. Batu Barjad Api menjadi sangat terkenal di kelasnya karena batu ini memiliki ciri khas dan unik yang tidak dimiliki oleh batu lain. Sebelumnya Admin juga sudah berbagi tentang Khasiat Batu Barjad Api. Oke langsung saja kita simak bersama Ciri Batu Barjad Api yang berhasil Admin kumpulkan.

Hingga saat ini batu akik sendiri memang kerap di hubung-hubungkan dengan dunia metafisika atau dunia ghaib, seperti salah satunya adalah batu barjad api ini yang diketahui berasal dari fosil mineral alam yang membeku semenjak ribuan tahun yang lalu. Asal muasal batu barjad api sendiri hingga saat ini masih menjadi pemberitaan yang simpang siur di kalangan para ahli geologi, karena ada juga yang mengatakan bahwa jenis batu barjad api ini merupakan fosil kayu yang kemudian berubah menjadi batuan dan mengeras.

Ciri Ciri Batu Barjad Api

Ciri Ciri Batu Barjad Api

Ciri Batu Barjad Api

Semua jenis batu akik memiliki ciri khas tersendiri sehingga bisa dibedakan dengan batu jenis lain, walaupun secara umum batu akik terlihat memiliki kesamaan corak, namun bagi mereka yang sudah paham tentang seluk beluk batu akik tentu akan bisa dengan mudah membedakan satu sama lain.

Keunikan dan Ciri Batu Barjad Api diantaranya kemampuannya memantulkan cahaya atau bias sinar dari dalam batu yang menyerupai nyala api sehingga batu ini juga dikenal dengan nama fire (api) atau barjad api yang saat ini cukup populer dikalangan pencinta batu permata. Batu ini juga memiliki beberapa varian warna antara lain warna kuning teh, putih, biru, hijau cincau, dan merah cerah atau warna paling mahal.Hal itu juga berlaku pada jenis Batu Barjad Api (Batu Fire Opal). Batu ini juga memiliki ciri khas tersendiri sekaligus menjadi keunikan yang selama ini telah menjadi daya tarik bagi para penggemar batu akik.

Demikianlah pembahasan singkat tentang Ciri Ciri Batu Barjad Api dari admin Bacatutorial.com untuk anda. Semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan agan-agan tentang Batu Barjad. [bt]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *