Jenis Batu Permata (Akik) Sungai Klawing

Posted on

Jenis Batu Permata (Akik) Sungai Klawing – Pada kesempatan ini Baca Bagus akan berbagi Jenis Batu Permata (Akik) Sungai Klawing. Sebuah batu permata yang diambil dari sungai klawing, sebelumnya Baca Bagus sudah berbagi Cara Merawat Batu Lunyuk Sumbawa. Berikut ini artikel lengkap Jenis Batu Permata (Akik) Sungai Klawing.

Jenis Batu Permata (Akik) Sungai Klawing

Jenis Batu Permata (Akik) Sungai Klawing

Pada saat sekarang ini terdapat berbagai macam jenis batu mulia atau batu permata beredar. Begitu pun dengan Batu Akik Sungai Klawing yang biasa juga disebut Batu Klawing.

Batu Akik Sungai Klawing atau biasa juga disebut Pancawarna Klawing adalah salah satu Batu Akik atau Batu Permata yang banyak dicari pada saat sekarang ini. Batu Klawing mempunyai corak atau warna yang sangat menarik dan unik dan sangat indah saat dikenakan pada jari-jari.

Jenis-Jenis Batu Akik Sungai Klawing

Batu Permata Sungai Klawing awal mulanya ditemukan di Sungai Klawing Purbalingga. Berikut dibawah ini terdapat beberapa Jenis Batu Akik Sungai Klawing yang telah beredar pada pasaran.

  • Batu Klawing Kuning
  • Batu Klawing Motif Gambar
  • Batu Klawing Motif Pemandangan
  • Batu Klawing Nogosui
  • Batu Klawing Saran Tawon
  • Batu Klawing Semi Kristal
  • Batu Klawing Urat Pirus

Setelah anda melihat Gambar Batu Akik Sungai Klawing ini pastilah anda berminat untuk memiliki salah satunya. Harga Batu Klawing ini berkisar 300 s/d 500 ribu rupiah, bahkan ada yang sampai jutaan rupiah.

Baca juga :

Demikian sedikit pembahasan tentang Jenis Batu Permata (Akik) Sungai Klawing dari admin bacabagus.com yang bisa dibagikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda dalam masalah batu permata. [bb]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *