Kegunaan, Khasiat dan Manfaat Batu Obsidian

Posted on

Kegunaan, Khasiat dan Manfaat Batu Obsidian -Semua jenis Batu Permata atau Batu Akik dipercayai mempunyai kegunaan, khasiat, dan manfaat masing-masing. Pada kesempatan ini Admin Baca Bagus akan berbagi Kegunaan, Khasiat dan Manfaat Batu Obsidian. Sebelumnya Admin Baca Bagus juga sudah berbagi Ciri Ciri Batu Obsidian Asli.

Kegunaan, Khasiat dan Manfaat Obsidian

Kegunaan, Khasiat dan Manfaat Obsidian

Dalam ilmu geologi, Batu Obsidian merupakan bukan batu yang berasal dari tambang, melainkan batu yang berasal dari gunung akibat muntahan kawah lahar gunung berapi. Asal mula batu ini diberi nama Obsidian karena obsidian itu berasal dari nama seorang Romawi (Italia Kuno) yang membawa batu itu ke Roma dari negeri Ethopia (Afrika). Pada jaman dahulu batu obsidian ini sering digunakan untuk membuat senjata perang. Batu obsidian dikenal sebagai batu yang mudah dibentuk namun keras.

Kegunaan, Khasiat dan Manfaat Obsidian

Batu Obsidian dipercayai mempunyai Khasiat bagi pemakainya. Berikut ini khasiat batu obsidian sesuai dengan penuturan oleh pemakai batu obsidian.

Sebagian ada cerita mistis dibalik batu obsidian ini. Yaitu bagi yang memakai batu obsidian akan mempunyai kekuatan ghoib dan dirinya akan terlindung dari penyakit kulit yang berhubungan dengan jenis batu yang berasal dari batu lahar gunung api. Manfaat batu Obsidian adalah menolak bahaya kebakaran , pencurian , ilmu hitam , hawa setan atau negatip dan penyakit menular. Di Indonesia terdapat batu gunung kelud dengan ciri ciri berwarna bening hijau dan ungu. Dan terdapat lingkaran bundar seperti mata dan di tengah tengahnya ada sinar bagaikan sinar lilin yang menyala.

Demikian sedikit pemaparan tentang Kegunaan, Khasiat dan Manfaat Batu Obsidian. Semua kegunaan, khasiat dan manfaat dari Batu Obsidian tersebut jangan terlalu diambil patokan, karena semua sesuatu yang terjadi pada diri kita adalah kehendak Allah SWT. Semoga dapat menambah pengetahuan anda mengenai Batu Mulia atau Batu Permata. Jangan lupa Baca juga Cara Merawat Batu Akik Teratai dan Cara Merawat Batu Akik Pandan serta info menarik lainnya dalam situs bacabagus.com

Kata Kunci :

pengertian batu obsidian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *