Batu Permata Kinyang Air dan Khasiat Batu Permata Kinyang Air

Khasiat Batu Permata Kinyang Air – Baca Bagus kembali berbagi Khasiat Batu Permata Kinyang Air, sebelumnya Baca Bagus sudah berbagi Khasiat Batu Permata Merah Siam. Batu permata natural kinyang air merupakan batuan chalcedony dengan warna dan corak yang sangat indah dan menarik. Bagi pencinta batu mulia mungkin akan memiliki pandangan yang sama akan keindahan batu ini, warnanya yang putih bening seakan memancarkan aura kesejukan, ketenangan dan ketentraman.

Batu Permata Kinyang Air

Batu Permata Kinyang Air

Batu Kinyang air sering disebut juga dengan batu kenanga dan merupakan jenis batuan permata terkenal dikalangan kolektor dan gemslover karena kkeindahannya. Batu terbentuk dari bahan cadas kali atau pegunungan dan pada umumnya memiliki warna kuning bercampur warna orange.

Ciri khas batu yang terbentuk dari batu cadas memiliki kandungan air tinggi dengan tingkat kekerasan 5-6 skala mohs, sehingga mudah pecah. Batuan ini pada umumnya memiliki tiga jenis tiga pamor seperti pamor sulaiman, air widuri dan pamor collono atau pamor halus.

Batu kinyang air termasuk dalam kategori batu permata bukan batu mulia, tapi dikalangan penggemar dan kolektor, batu ini cukup populer dan banyak diminati karena keindahannya. Dipasaran batu permata kinyang terdiri dari beberapa jenis dengan berbagai corak dan warna misalnya kinyang air pelangi, air laut, kinyang es, emas, asap, badur dan kinyang embun

Khasiat Batu Kinyang Air

  • Berfungsi sebagai pengasihan seacara umum atau khusus
  • Untuk penglaris usaha dalam berbagai bidang
  • Sebagai azimat perlindungan diri
  • Terhindar dari orang yang berniat kurang baik
  • Berfungsi menyerap energi chi (energi murni dari alam sekitar)
  • Masih banyak lagi

Berbagai jenis batu kinyang dengan pamor yang berbeda bisa berupa batu permata sulaiman yang umumnya memiliki warna atau motif seperti batu permata gambar dan batu angka, combong dan lain-lain, tapi masih bermaterial yang sama. Ciri-ciri batu cincin kinyang air, memiliki warna putih bening seperti batu es, namun jika terkena sinar atau cahaya seperti ada kilau pelangi di dalamnya atau mirip dengan batu biduri bulan.

Baca juga :

Batu kinyang berbeda dengan batu permata putih susu walaupun sama-sama putih dan bisanya berwarna putih polos dan tidak transparan, sedangkan batu kiyang air putih transparan dan termasuk batuan langka yang banyak dicari . Pada umumnya dibuat perhiasan seperti batu cincin, bandul kalung atau jenis perhiasan lain

Demikianlah Khasiat Batu Permata Kinyang Air, semoga bermanfaat. [bb]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *