Khasiat dan Manfaat Batu Agate

Khasiat dan Manfaat Batu Agate –  Setiap Batu Permata mempunyai khasiat dan manfaat masing-masing, begitupun dengan Batu Agate. Pada kesempatan ini Admin Baca Tutorial akan berbagi Khasiat dan Manfaat Batu Agate, khasiat dan manfaat sebuah batu merupakan keyakinan dan kepercayaan setiap orang. Apa pun itu semua dikembalikan kepada Sang Khalik, karena tanpa izinnya semua tidak akan bisa terjadi.

Khasiat batu akik sebenarnya lebih mengarah kepad mitos daripada realitas. Karena Manfaat dan Kegunaan batu akik ini berhubungan erat sekali dengan dunia klenik dan spiritualitas dan gak bisa di jelaskan secara ilmia. Manfaat dan kegunaan batu akik ini lazimnya tergantung pada keyakinan dan sugesti dari diri penggunanya sendiri.Khasiat dan Manfaat Batu Agate

Batu Akik merupakan sebutan untuk batu cincin yang bukan termasuk dalam kategori batu Mulia. Di masyarakat rumpun Melanesia (khusunya Indonesia dan Malaysia), batu Akik ini menyimpan misteri berbagai macam mitos terkait dengan keberadaannya sebagai batu alam, yang akhirnya bisa menjadi komoditi bisnis, baik bisnis supranatural maupun non supranatural.

Batu Akik atau Agate adalah Batu dengan warna yang paling beragam dengan senyawa SiO2 dan cocok bagi semua orang. Akik dapat membantu untuk hal-hal yang berhubungan dengan kepribadian secara fisik dan emosional.

Terdapat 5 jenis Batu Agate, jenis yang transparan,semi transparan, jenis kristal, badar dan jenis daging, warna bautu akik bervariasi, dari warna merah,putih transparan,putih susu,hitam,hijau dan campuran beberapa warna dalam satu jenis batu.

Manfaat dan Khasiat Batu Agate

Kesehatan : Akik adalah batu yang mendinginkan, membantu menurunkan demam, bermanfaat bagi daerah perut, menyelaraskan detak jantung. Mengenakan agate dapat membantu tidur lebih nyenyak dan mimpi indah, menyembuhkan penyakit dan memberi kontribusi bagi keseimbangan tubuh.

Aura Batu : Legenda mengatakan bahwa pemakai Akik / Agate akan dilindungi dari bahaya dan memberkahi pemakainya dengan keberanian. Akik membawa stabilitas / menghadirkan kemakmuran dalam hidup dan dipercaya menghindari bahaya. Pemakai lebih tenang dan berpandangan lebih luas. Menurut cerita keluarga Nabi Muhammad Saw suka memakai batu akik.

Demikian sedikit pembahasan mengenai Khasiat dan Manfaat Batu Agate, semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan agan-agan tentang Batu Agate. [bt]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *