Khasiat dan Manfaat Batu Akik Combong

Khasiat dan Manfaat Batu Akik Combong – Update hari ini masih tentang Batu Akik Combong, kali ini akan dibahas tentang Khasiat dan Manfaat Batu Akik Combong. Batu Akik Combong bisa dikatakan sebagai fasilitas mistik-spiritual berupa batu bertuah yang memiliki lubang. Bisa jadi lubangnya berupa cerukan (tidak hingga menembus batu), dapat juga berlubang hingga tembus. Ada yang berlubang kecil, ada pula yang memiliki lubang lumayan besar.

Khasiat dan Manfaat Batu Akik Combong

Khasiat dan Manfaat Batu Akik Combong

Selain Batu Giok yang memiliki khasiat dan manfaat yang luar biasa. Batu Akik combong juga memiliki manfaat dan khasiat selaku fasilitas pengasihan, meluluhkan hati, kasih sayang, dan juga pesona diri agar tetap cantik maupun tampan.

Mengenai Batu Akik Combong, pakar perbatuan Indonesia, Ir. Sujatmiko sudah melakukan sebuah penelitian dan menyebutkan bahwa telah menemukan suatu hal misteri atau mitos tentang batu yang penuh dengan lubang. Di dalam Batu Akik Combong yang dia lihat lewat kaca pembesar, banyak dilihatnya makhluk hidup. Namun entah dari jenis apa. Yang pasti di dalam batu tersebut dihuni sejumlah spesies yang sulit dimengerti oleh akal kita.

Mungkinkah tersebut cuma sekedar keberuntungan ataupun memang nyata? Wallahu’alam, Hanya Allah yang tahu. Tetapi menurut dunia supranatural, Batu Akik Combang yang asli memang mempercayai kekuatan yang bersumber dari makhluk gaib. Sang makhluk bersemayam di dalam batu akik tersebut.

Informasi yang lainnya menyebutkan bahwa tabir rahasia dari Batu Combong lewat ajaran dan juga ilmu para Pakar Hikmah terdahulu. Informasi menyebutkan bahwa memang di zaman para Wali Songo, Batu akik Combong banyak dipakai selaku pengukur waktu jam untuk melaksanakan kewajiban sholat.

Para Wali Songo memahami bahwa Batu Akik Combong pada masa tersebut dengan nama “Tuloq Ukur” (Batu Pengukur). Batu ini bakal jadi penentu waktu lewat sinar matahari yang masuk lewat lobangnya. Baru sesudah para Wali menemukan cara lain yang lebih simple mengenai menentukan waktu.

Batu Akik Combong akhirnya beralih fungsi men-jadi batu kecil lewat asahan tangan para Wali Allah yang disebut dengan nama Angkik Jawa Sih Pingalem. Bisa jadi dari asal nama ini-lah, sehingga batu akik ini mempunyai tuah ataupun berkhodam.

Khasiat dan Manfaat Batu Akik Combong

Jenis batu ini dipercaya memiliki daya magis yang bisa membawa pengaruh positif pada pemakainya diantaranya :

  • Menambah karismatik
  • Berfungsi sebagai asihan
  • Disukai banyak orang (pergaulan)
  • Membuka aura kecantikan bagi wanita dan ketampanan bagi pria
  • Menutupi kekurangan seseorang
  • Benci berubah menjadi rindu
  • keharmonisan
  • Meningkatkan perasaan cinta atau semua hal yang berkaitan dengan kasih sayang dan karismatik/kewibawaan.

Demikianlah penjelasan singkat tentang Khasiat dan Manfaat Batu Akik Combong, semoga bermanfaat. [bt]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *