Khasiat dan Manfaat Batu Akik Lavender

Khasiat dan Manfaat Batu Akik Lavender – Batu lavender yang masuk pada jenis atau kategori batu Chalchedony, sedangkan ciri khasnya sendiri adalah pada warrnanya yang ungu yang membuat salah satu jenis batu permata ini terlihat cantik ketika digunakan sebagai perhiasan. Dan jenis batu lavender ini memang merupakan salah satu jenis batu yang memang banyak disukai oleh oleh para penghobi atau koleksi.

Khasiat dan Manfaat Batu Akik Lavender

Khasiat dan Manfaat Batu Akik Lavender

Salah satu kolektor dan penggemar batu akik David (24) menjelaskan bahwa jenis dari batu akik sendiri bermacam-macam. Namun yang menjadi primadona dari batu jenis ini adalah batu akik lavender.

“Akik kan jenisnya macem-macem, kalau yang paling banyak diincar salah satunya lavender. Alasannya dia beda dengan akik lain karena warnanya indah yaitu keunguan,” ujar David.

Pasalnya batu permata ini tidak hanya cantik dan indah, melainkan juga memiliki cukup banyak manfaat dan juga khasiat. Dan diketahui bahwa batu lavender yang memang asli dengan kualitas terbaik harganya pun mencapai ratusan juta rupiah, bagi anda yang penasaran, maka di bawah ini adalah beberapa manfaat dan juga khasiat batu lavender yang dapat kita ketahui bersama.

Khasiat dan Manfaat Batu Akik Lavender

Konon batu lavender ini memiliki khasiat atau manfaat utama dapat membangkitkan dan menyelaraskan aura positif yang terdapat di dalam tubuh penggunanya, selain itu, khasiat lainnya yang dapat diketahiu adalah dapat membantu melancarkan peredaran atau sirkulasi darah yang terdapat di dalam tubuh.

Insyallah dengan izin dan kehendak Nya atas semua ciptaan-Nya, kerana semua adalah rahasia Nya.

Tak hanya itu saja, konon katanya salah satu jenis batu permata ini juga dapat memberikan ketenangan dan juga keharmonisan pada kehidupan penggunanya, yang juga dapat membantu meredam amarah dan memberikan ketentraman dan juga kesabaran bagi penggunanya. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai beberapa manfaat dan juga khasiat batu lavender yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit informasi di atas dapat membantu serta dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

Fenomena cincin batu akik belakangan ini menjadi tren. Tak cuma yang tua, anak muda pun tak malu menggunakan aksesoris jari ini.

Cincin batu akik memiliki banyak jenis. Harganya pun beragam, mulai dari yang paling murah hingga yang paling mahal disesuaikan dengan kombinasi warna dan bentuknya.

Seorang penjual batu akik di Pasar Tebet menjual cincin batu akik dengan jenis bacan dengan harga Rp700 ribu. Batu jenis ini diakui oleh salah satu penggemar sebagai salah satu jenis yang paling banyak diincar karena memiliki latar belakang mistis dan keindahan di dalamnya.

Demikianlah Khasiat dan Manfaat Batu Akik Lavender, semoga dapat bermanfaat dan bisa menambah wawasan agan-agan. [bt]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *