Khasiat dan Manfaat Batu Fosil Kayu Kelor

Khasiat dan Manfaat Batu Fosil Kayu Kelor – Batu Akik ini sedikit unik karena berasal dari Fosil Kayu Kelor, Batu Fosil Kayu Kelor dipercaya memiliki Khasiat dan manfaat. Pohon kelor adalah jenis tanaman dengan daun berbentuk keping-keping lebat, kebanyakan tumbuh di tanah jawa. dan sekilah seperti pohon petai, daun kelor sendiri sudah sejak dahulu di kenal khasiat dan manfaaatnya dari sisi obatan alami.

Khasiat dan Manfaat Batu Fosil Kayu Kelor
Khasiat dan Manfaat Batu Fosil Kayu Kelor

Fosil Pohon Kayu Kelor yang sudah terkenal juga pamor nya dan khasiat fosil kayu ini, dengan di bentuk dengan berbagai model untuk mudah di pakai dan di kenakan dalam kesehariannya. Batu Cincin Fosil Galih Kelor adalah hasil proses pelapukan dari pohon kelor yang berusia hingga ratusan tahun yang pada bagian batang terjadi proses pengerasan dan hingga mengeras menjadi fosil.

Wulung sendiri diadopsi dari bahasa jawa kuno yang artinya wulung, jadi bukan berarti kata wulung itu hanya ada pada kecubung wulung dan yahman wulung, wulung di tekankan pada warna yang tua hingga menghitam dan dasar batu lah yang menentukan jenisnya, seperti batu kecubung wulung dari mana di ketahui itu kecubung ? ketika di senter di dalam berwarna ungu, begitu juga yahman jika di senter orange dan kemerahan atau merah coklat. Galih kelor sendiri tidak kesemua nya berwarna hitam, sesuai bongkahan fosil yang di temukan. dan yang paling bagus adalah yang berwarna hitam mengkilap berserat.

Khasiat Batu Fosil Kayu Kelor

Berikut ini beberapa khasiat batu fosil kayu kelor yang banyak diyakini dan dipercaya.

Meningkatkan ketahanan alamiah tubuh, Menyegarkan mata dan otak, Meningkatkan metabolisme tubuh, Meningkatkan stuktur sel tubuh, Meningkatkan serum kolesterol alamiah, Mengurangi kerutan dan garis-garis pada kulit, Meningkatkan fungsi normal hati dan ginjal, Memperindah kulit ,Meningkatkan energi ,Memudahkan pencernaan, Antioksidan, Memelihara sistem imunitas tubuh, Meningkatkan sistem sirkulasi yang menyehatkan, Bersifat anti-peradangan, Memberi perasaan sehat secara menyeluruh, Mendukung kadar gula normal tubuh. Disamping itu ada juga yang meyakini manfaat batu fosil kayu kelor sebagai berikut.

  • Untuk pengobatan mutlak, anti racun, dan bisah
  • Penangkah dan pelebur kiriman jahat, santet dan ilmu hitam/ mahluk halus
  • Kesaktian dan ilmu kanuragan kekebalan
  • Pengasihan / Mahabbah
  • Penglaris Dagangan / usaha maju dan lainnya, Semua hanyalah wasilah dan atas kehendak serta Ridho Allah SWT.

Demikian sedikit pembahasan tentang Khasiat dan Manfaat Batu Fosil Kayu Kelor, semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan agan-agan. [bt]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *