Khasiat dan Manfaat Batu Limau Manis

Khasiat dan Manfaat Batu Limau Manis – Kali ini Admin Baca Tutorial akan berbagi tentang Khasiat dan Manfaat Batu Limau Manis. Batu akik limau manis adalah salah satu batu akik yang berkhasiat untuk supranatural bagi seseorang yang akan memakainya. Konon batu limau manis ini memiliki energi alam yang sangat berkhasiat. Batu Limau Manis merupakan batu akik asli 100% batu-batuan alami dan bukan batu plastik.

Khasiat dan Manfaat Batu Limau Manis

Khasiat dan Manfaat Batu Limau Manis

Batu Akik Limau Manis merupakan salah jenis batu mustika yang memiliki warna batu yang beragam dan warna batu ini juga memiliki tingkat kecerahan yang begitu bervariasi. Batu mustika ini memiliki warna-warna yang cukup cantik sehingga batu ini menjadi batu yang banyak dicari oleh pecinta Batu Akik. Karena batu ini banyak dicari oleh para kolektor, batu mustika atau pecinta batu membuat harga batu akik ini di jual dengan harga yang tinggi. Batu akik jenis limau manis ini tergolong jenis batu akik chalcedony, batu akik ini memiliki tingkat kekerasan batu 6,5 sampai 7 skala mohs.

Batu akik ini sangat cocok dipergunakan sebagai perhiasan dan batu akik limau manis ini cocok untuk semua kalangan baik anak muda maupun orang tua. Pecinta batu ini juga bervariasi dari anak muda dan orang tua menyukai batu akik ini. Batu akik ini juga tergolong ke dalam batu akik yang banyak dicari oleh para pecinta batu mustika atau batu akik. Karena banyak peminat dan yang mencari batu akik ini, batu akik ini bandrol dengan harga yang cukup tinggi.

Batu akik limau manis ini memiliki variasi warna-warna yang cukup cantik dan menarik, warna-warna batu akik jenis limau manis ini diantaranya adalah warna kuning keemasan, warna merah, warna cempaka dan warna lainnya yang hampir sama dengan Batu Akik Panca Warna. Selain itu, batu akik ini sering banyak di temukan di Pulau Jawa dan daerah batu raja. Batu akik ini selain batu mustika yang berasal dari alam batu ini juga ternyata di percaya oleh kebanyakan masyarakat memiliki kekuatan magis dan merupakan perhiasan yang menarik dan cantik untuk menunjang penampilan.

Khasiat dan Manfaat Batu Limau Manis

Kita juga harus percaya bahwa setiap kayu, batu, logam, besi ataupun benda yang yang diciptakan oleh Allah SWT memiliki energi, manfaat dan kasiat masing-masing. Berikut adalah Khasiat Batu Limau Manis, yaitu:

  • Mampu menentramkan hati dan pikiran, menjauhkan dari angan-angan jahat, terhindar dari kecurangan, menuntun kejalan yang sholeh, welas asih, jujur, adil, teguh kepada agama, jenius, mawas diri.
  • Menarik rasa simpati, menolak balak, mencegah pencurian dan perampokan, terhindar dari penyakit menular, Terhindar dari binatang buas dan ular berbisa apabila air sumur / atau air sungai dicelupi batu ini akan terbebas dari kuman-kuman dan ilmu hitam.
  • Membantu dalam menarik kekuatan, mengatasi rasa tidak mempunyai cukup kekuatan atau keberanian.
  • Energi alami nya menjadi vitamin bagi tubuh manusia. termasuk jenis batuan agate.
  • Batu cincin ini cocok buat mediasi pengisian baik energi atau khodam.

Demikianlah pembahasan singkat tentang Khasiat dan Manfaat Batu Limau Manis, semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan agan-agan tentang Batu Limau Manis. [bt]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *