Khasiat dan Manfaat Batu Raflesia Merah

Khasiat dan Manfaat Batu Raflesia Merah – Admin Baca Bagus kembali berbagi Khasiat dan Manfaat Batu Raflesia Merah, postingan ini bisa menjadi pertimbangan bagi anda untuk mengkoleksi Baru Raflesia Merah. Sebelumnya Admin Baca Bagus sudah berbagi tentang Cara Mengkristalkan Batu Raflesia Red.

Khasiat dan Manfaat Batu Raflesia Merah

Khasiat dan Manfaat Batu Raflesia Merah

Akhir-akhir ini mungkin kita kerap mendengar perbincangan di masyarakat dari kalangan bawah hingga kalangan pengusaha bahkan pejabat papan atas tentang batu mulia atau batu cincin. Dahulu batu akik biasa orang menyebutnya, hanya diminat oleh sedikit orang karena siapapun yang memakainya selalu dikaitkan dengan hal-hal mistis atau klenik.

Batu Raflesia Merah adalah salah satu jenis batu akik yang banyak diincar pada saat sekarang ini. Keindahan warna dan coraknya yang menawan membuat orang tertarik untuk memiliki batu tersebut. Tapi dibalik keindahan Batu Raflesia Red, terdapat hal-hal yang paling tidak kalah menarik yaitu Khasiat yang terkandung pada Batu Raflesia Merah Bengkulu.

Khasiat dan Manfaat Raflesia Merah

Dibawah ini beberapa khasiat dan manfaat raflesia merah. Batu Red Raflesia yang berasal dari Bengkulu ini mempunyai Khasiat yaitu :

  • Membawa keberuntungan bagi pemakainya.
  • Menambah semangat dalam mengerjakan sesuatu.
  • Memberi hawa panas dan menambah tenaga tubuh secara keseluruhan sehingga mempengaruhi peredaran darah yang dapat membuka cakra permata yang ada pada tubuh kita.

Baca juga :

Tapi dari semua pemaparan tentang Khasiat dan Manfaat Raflesia Merah diatas yang bisa dibagikan oleh admin bacabagus.com. semua hanya penuturan dari pemakainya belaka. Semua kita serahkan kepada Allah SWT. Semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan kita dalam masalah Batu Permata. [bb]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *