Khasiat dan Manfaat Safir Biru (Blue Safir)

Khasiat dan Manfaat Safir Biru (Blue Safir) – Khasiat batu blue safir memang saat ini banyak diperbincangkan. Bahkan Anda mungkin penasaran apakah sebuah batu permata seperti batu blue safir memiliki khasiat tertentu bagi orang yang memakainya. Masalah ini memang sudah lama menjadi perbincangan hangat oleh mereka yang hobi mengoleksi batu-batu permata.

Khasiat dan Manfaat Safir Biru (Blue Safir)

Khasiat dan Manfaat Safir Biru (Blue Safir)

Dari perbincangan ini, ada dua pendapat yang muncul. Pendapat yang pertama menbantakan bahwa batu blue safir memang memiliki khasiat, sedangkan pendapat lain mengatakan bahwa khasiat batu tersebut adalah takhayul, dan siapa yang mempercayai hal tersebut telah terjerumus ke dalam dosa karena syirik.

Sementara itu, seorang ahli batuan Dr. (HC) Hisham Hashim dari Malaysia, mengatakan bahwa sebuah batu dapat berkhasiat untuk pengobatan karena batu tersebut mempuntai gelombang elektromagnetik. Dengan gelombang elektromagnetik ini, batu bisa membetulkan medan elektromagnetik dalam tubuh seseorang yang sedang terganggu sehingga orang yang bersangkutan bisa menjadi sehat kembali.

Lebih lanjut, Dr. Isham mengatakan bahwa tubuh manusia mempunyai satu medan magnet. Jika medan magnet di tubuh manusia tidak seimbang maka akan muncul masalah, diantaranya adalah penurunan sistem kekebalan tubuh sehingga orang yang bersangkutan bisa terkena berbagai macam penyakit.

Gangguan medan elektromagnetik pada tubuh manusia memang dapat disebabkan karena berbagai faktor, misalnya gangguan gelombang dari komputer, ponsel, televisi, atau juga karena pencemaran udara. Hampir semua batuan sebenarnya bisa digunakan sebagai pengobatan karena mengandung getaran elektromagnetik, salah satu diantaranya adalah batu blue safir.

Khasiat dan Manfaat Blue Safir

Batu blue safir memiliki aura yang memiliki khasiat untuk kehidupan pribadi si pemakai. Salah satunya adalah mengembangkan daya pikir. Seseorang yang memakai batu blue safir dipercaya akan lebih mudah mendapatkan ide-ide baru dalam kehidupannya.

Hal ini juga bisa menumbuhkan inspirasi baru bagi si pemakai sehingga ia bisa tetap semangat dalam menjalani kehidupannya. Batu blue safir dapat dikatakan sebagai batu pembawa damai karena khasiat dari batu ini adalah sebagai pembawa kedamaian, membuat batin menjadi tenteram, dan membuat hubungan asmara dengan pasangan menjadi langgeng.

Selain itu, batu ini juga memiliki khasiat sebagai peredam sakit hati sehingga jika si pemakai merasa sakit hati karena telah dikhianati atau karena sesuatu yang membuat hatinya terluka, dengan mengenakan batu ini, maka si pemakai akan menjadi tenang kembali dan tidak dendam kepada orang lain.

Namun, segala khasiat batu blue safir yang telah disebutkan di atas tersebut kembali lagi pada kepercayaan masing-masing pribadi apakah mau mempercayainya atau tidak. Selain berkhasiat menjadikan pribadi si pemakai menjadi lebih baik, batu blue safir juga memiliki warna yang indah sehingga banyak orang yang berminat untuk memilikinya sebagai koleksi.

Batu blue safir adalah batu permata yang langka dan mewah karena tidak semua orang bisa mempunyai batu permata seperti blue safir ini. Karena khasiat dan keindahannya, batu blue safir dijual dengan harga yang sangat mahal. Keindahan dari batu blue safir ini tidak kalah dengan batu ruby atau batu jamrud.

Selain khasiat-khasiat yang telah disebutkan di atas, ada beberapa khasiat lain yang dipercaya oleh banyak orang tetapi kadang-kadang tidak masuk jika akal, yaitu batu ini bisa memberikan keselamatan di darat, laut, maupun di udara bagi pemakainya. Si pemakai juga akan menjadi kebal terhadap berbagai senjata tajam dan tembakan.

Batu ini juga dipercaya dapat membuka aura si pemakai sehingga si pemakai memiliki kharisma yang tinggi serta dapat memuluskan perjalanan karir si pemakai. Bahkan, batu blue safir ini juga dipercaya bisa menjadi benteng dari kejahatan lawan.

Demikianlah pembahasan singkat Khasiat dan Manfaat Safir Biru (Blue Safir), semoga bermanfaat. [bt]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *