Misteri Buah Iblis Dalam One Piece

Posted on

Misteri Buah Iblis Dalam One Piece – Pada kesempatan ini admin baca bagus akan mencoba membagikan teori tentang Misteri Buah Iblis dalam One Piece. Buah Iblis selalu menjadi sebuah misteri dari One Piece yang belum terpecahkan, sejauh ini kita mengetahui bahwa jika seseorang memakan buah Iblis maka mereka akan memiliki kekuatan yang tidak wajar. Namun, apakah kekuatan buah tersebut hanya sebatas itu saja? Ada beberapa teori yang mengatakan bahwa buah tersebut mungkin memiliki kekuatan luar biasa lainnya. Berikut ulasannya.

Misteri Buah Iblis Dalam One Piece

Misteri Buah Iblis Dalam One Piece

Salah satu teori yang banyak beredar di dunia One Piece adalah tentang kekuatan buah tersebut untuk menyimpan jiwa seseorang. Namun, darimana lahirnya teori ini?

Kamu pasti sudah mengetahui jika Luffy mewarisi semangat dari Gol D Roger, dan banyak orang yang telah mengenal Roger pada saat bertemu Luffy akan melihat banyak kesamaan antara keduanya. Bagaimana mungkin hampir semua orang melihat begitu banyak kesamaan tanpa adanya hubungan apapun antara Luffy dan Roger?

Alasannya adalah karena jiwa Roger sekarang berada dalam tubuh Luffy. Mungkin dengan pengetahuannya yang luas, Roger berhasil mengetahui tentang rahasia buah Iblis tersebut dan memutuskan untuk mengorbankan dirinya untuk melahirnya bajak laut generasi berikutnya. Setelah kematiannya, jiwa Roger masih tersimpan dalam buah Gomu Gomu yang kemudian di makan oleh Luffy.

Apakah kamu mengetahui mengapa Shanks mengoborbankan tangannya untuk menyelamatkan Luffy dan mewariskannya topi kesayangannya? Semua itu terjadi setelah Luffy memakan buah Iblis yang dibawa oleh Shanks. Setelah memakan buah tersebut, Luffy memiliki banyak kesamaan seperti Roger. Salah satu contohnya adalah sebelum memakan buah Iblis tersebut, Luffy tidak pernah berkata akan menjadi seorang raja bajak laut, keputusannya tersebut baru muncul setelah dia memakan buah Gomu Gomu.

Contoh lainnya adalah Sabo yang mewarisi jiwa Ace. Setelah dia memakan buah Mera Mera yang muncul kembali, Sabo mengatakan bahwa dia sekarang akan mewarisi jiwa dan semangat Ace. Namun, bagaimana sebenarnya seseorang dapat merawisi jiwa orang lain dengan memakan buah Iblis tersebut?

Banyak orang mengatakan bahwa ada suatu cara untuk memasukan jiwa mereka kedalam buah Iblis, karena sejauh ini buah tersebut masih memiliki banyak misteri jadi tidak heran jika akan ada kejutan tentang kekuatan seperti ini dimana depan.

Sudah lama tidak ada orang yang memakan buah baru di dalam cerita One Piece, namun, seiring dengan berjalannya waktu sepertinya kepribadian pemakan buah tersebut akan berubah seperti pendahulunya. Maka tidak heran jika pada akhirnya, Luffy dapat menjadi Raja bajak laut seperti keinginan Roger.

Bagaimana menurutmu tentang teori ini? Apakah ada kekuatan misterius lainnya dari buah Iblis yang mungkin kamu ketahui? Berikan pendapatmu di komentar yah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *