Tutorial Hijab untuk Wajah Bulat

Tutorial Hijab untuk Wajah Bulat – Pada kesempatan ini admin bacatutorial.com akan berbagi tentang Tutorial Hijab untuk Wajah Bulat. Sebelumnya admin juga sudah berbagi tentang Tutorial Hijab Segi Empat Simple.

Memiliki wajah bulat memang sedikit sulit saat mengenakan hijab, karena dengan wajah bentuk ini anda kerap ali bermasalah dengan gaya hijab yang cocok anda kenakan. Selain itu, wajah yang bulat jarang sekali mendapatkan gaya hijab yang sesuai. Salah memilih, maka tampilan mereka akan sedikit kurang enak dipandang. Nanmun tak perlu khawatir, dengan tutorial hija yang akan kami bahas kali ini, anda akan mendapatkan gaya hijab yang cocok dikenakan untuk anda para hijaber berwajah bulat.

Dengan begitu, maka rasa percaya diri abda mengenakan hijab akan kembali bangkit dan membuat anda tampil memukau.

Sebelum kita bahas langkah-langkahnya, ada baiknya jika terlebih dahulu kita akan siapkan bahan-bahan apa saja yang perlu dipersiapkan. Dengan begitu, nantinya anda tidak perlu kesulitan mencari-cari bahan tersebut ketika anda sedang asyik duduk.

Inilah Dia Bahan-Bahan yang Perlu Dipersiapkan

  • 1 Buah hijab Maroko
  • 1 Buah hijab Paris
  • Beberapa jarum pentul
Tutorial Hijab untuk Wajah Bulat

Tutorial Hijab untuk Wajah Bulat

Jika bahan-bahan yang telah disebutkan diatas, sudah anda persiapkan, langakh selanjutnya barulah anda bisa mengetahui langkah-langkah dari tutorial hijab kali ini.

  • Langkah pertama, anda bisa mengawalinya dengan terlebih dahulu memakai hijab maroko yang telah dipersiapkan. Untuk pemakaian hijab maroko ini, anda bisa mengaturnya sesuai dengan posisi kenyamanan anda, usahakan agar hijab maroko tidak mengikat erat bagian leher yang bisa membuat kamu kesulitan saat bergerak dan beraktivitas.
  • Langkah berikutnya, ambil hijab paris yang sudah anda persiapkan dan lipat menjadi bentuk segitiga, tempatkan dikepala, pastikan kedua ujung hijab memiliki ukuran yang sama panjang. Utuk wajah yang bulat, usahakan penempatan kerudung menutupi bagian setenagh pipi anda.
  • Kemudian berikan jarum pentul dibagian pipi sebelah kiri untuk merekatkan hijab agar tidak goyang.
  • Selanjutnya kita tari bagian kiri yang baru saja kita berikan jarum pentul kebagian kanan dan rekatkan bagian ujung hijab ini dibagian pipi sebelah kiri.
  • Sematkan pula jarum pentul dibagian pipi sebelah kanan.
  • Tarik bagian ujung hijab sebelah kanan dan lipat keatas dengan diberi sedikit ruang untuk memberikan efek melengkung. Berikan jarum pentuk dibagian tengah.
  • Sementara bagian ujung sisa hijab tadi, anda bisa melipatnya dan memutarnya membentuk lingkaran kemudian berikan jarum pentul untuk merekatkannya. Agar lebih rapih, berikan juga jarum pentul dibagian pipi kanan, kemudian rapihkan bagian yang masih terlihat berantakan.

Demikianlah info Tutorial Hijab untuk Wajah Bulat dari admin bacatutorial.com yang bisa dibagikan, semoga bermanfaat. Jangan lupa lihat juga Tutorial Hijab Pashmina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *