Wisata Kuliner Bandung

Wisata Kuliner Bandung – Siapa yang tidak kenal dengan Wisata Kuliner Bandung? Kuliner yang unik dan enak untuk disantap. Tapi sebelum menyimak Wisata Kuliner Bandung, marilah kita terlebih dahulu berkenalan dengan kota Bandung.

Bandung yang terkenal sebagai surganya para wisatawan di Indonesa tentu menyediakan tempat-tempat yang asyik dan sudah tentu murah. Berbagai tempat dibuat sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan para pelancong dari Jakarta dan kota-kota lainnya.

Wisata Kuliner Bandung

Wisata Kuliner Bandung

Bandung yang terkenal dengan sebutan “Kota Bunga” ini menjadi salah satu kota yang banyak dikunjungi para pelancong dan wisatawan mancanegara karena dianggap memiliki banyak aneka wahana wisata yang bisa memuaskan para pelancong dalam memenuhi hasrat “refreshing”-nya. Oleh sebab itu, berbagai hotel, tempat belanja, dan tempat makan pun banyak dan mudah ditemukan di kota ini.

Wisata Kuliner Bandung

Wah untuk yang satu ini, banyak sekali pilihan tempat yang bisa Anda kunjungi, baik yang terletak di tengah kota maupun di pinggiran kota. Berikut ini adalah beberapa tempat yang bisa Anda kunjungi sebagai wilayah wisata kuliner:

  • Punclut, yakni salah satu tempat yang harus Anda kunjungi bila ke Bandung. Selain bisa menikmati makanan yang enak dan murah, Anda juga tentu bisa menikmati pemandangan khas Kota Bandung.
  • Ketan dan jagung bakar Lembang. Anda yang suka jajan dan menikmati suasana jalanan di angkringan bisa menikmati sajian khas Lembang ini di pinggiran Kota Lembang.
  • Surabi imut. Daerah wisata kuliner yang bertempatkan di Jalan Setiabudhi ini ramai sekali dikunjungi, baik dalam kota maupun luar kota. Surabi menjadi sebuah jajanan tradisional yang kombinasikan dengan modern sehingga dapat memenuhi kepuasan konsumen yang menyantapnya.
  • Brownis Amanda salah satu kuliner yang menyajikan berbagai macam makanan berbahan brownis, biasanya para pelancong akan membelinya sebagai oleh-oleh khas Bandung.
  • Kartika Sari. Nama ini terkenal dengan pisang bolennya yang lezat sehingga hampir setiap hari ramai oleh pembeli. Biasanya orang dari Jakarta atau pun kota-kota lainnya akan mampir untuk membeli jajanan di sini sebagai oleh-oleh khas Bandung.

Demikianlah penjelasan singkat tentang Wisata Kuliner Bandung, semoga bermanfaat. [bt]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *